Panduan Build Minotaur Tersakit di Mobile Legends 2023

Zeinal Wujud, 10 November 2023

Panduan Build Minotaur Tersakit di Mobile Legends 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang terus mengalami perkembangan, dan pada tahun 2023, Minotaur tetap menjadi salah satu hero Tank/Support paling kuat di dalam permainan. Kekuatan defensifnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk melindungi tim menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk mengambil peran sebagai Tank/Support dalam pertandingan. Namun, untuk memaksimalkan potensi Minotaur, sangat penting untuk memilih item-item yang sesuai. Dalam artikel ini, kita akan membahas build Minotaur terbaik.

Build Minotaur Tersakit 2023

1. Tough Boots – Favor

Tough Boots - Counter Kaja

Pertama-tama, Tough Boots – Favor adalah pilihan sepatu ideal untuk Minotaur. Magic Resistance tambahan dari sepatu ini akan membuatnya lebih tahan terhadap serangan Magic musuh, sementara peningkatan Movement Speed akan membantu dalam mobilitasnya. Kemampuan untuk bergerak lebih cepat memungkinkan Minotaur untuk menghindari serangan musuh dengan lebih baik dan membantu dalam mobilitas di medan pertempuran.

2. Dominance Ice – Build Minotaur

Dominance Ice Counter Harith

Item berikutnya adalah Dominance Ice. Item ini memberikan tambahan HP, Armor, dan Cooldown Reduction, yang sangat berharga bagi Minotaur. Efek “Arctic Cold” dari item ini membuat serangan dasar musuh melambat dan mengurangi Attack Speed mereka. Ini memberikan perlindungan tambahan kepada tim Minotaur dan juga membuat musuh lebih rentan terhadap serangan dari tim kamu.

3. Flask of the Oasis

Flask of the Oasis

Flask of the Oasis adalah pilihan yang sangat baik untuk memberikan Minotaur tambahan HP dan HP Regeneration. Efek “Lifeline” dari item ini memberikan HP Regeneration ekstra ketika HP Minotaur turun di bawah 30%, yang bisa menjadi penentu kelangsungan hidup Minotaur dan timnya dalam situasi kritis.

Baca juga:

4. Athena’s Shield – Build Minotaur

Athenas Shield - Counter Harley

Athena’s Shield adalah salah satu item yang tak tergantikan untuk Minotaur. Item ini memberikan tambahan HP, Magic Resistance, dan HP Regeneration. Efek “Shield” dari item ini memberikan perlindungan tambahan dari Magic Damage setiap 30 detik, yang dapat menjadi penyelamat dalam situasi genting.

5. Immortality

Immortality - Build Minotaur

Immortality adalah item yang memberikan tambahan HP dan Magic Resistance. Namun, yang paling menonjol dari item ini adalah efek “Immortal” yang memungkinkan Minotaur untuk hidup kembali setelah mati. Ini adalah kemampuan yang dapat mengubah arah pertandingan dalam situasi kritis, dan sangat penting untuk menjaga Minotaur tetap di medan pertempuran.

6. Antique Cuirass – Build Minotaur

Antique Cuirass - Counter Layla

Terakhir, Antique Cuirass adalah item yang memberikan tambahan HP, Armor, dan HP Regeneration. Efek “Deter” dari item ini mengurangi Physical Attack musuh setelah Minotaur menerima serangan. Ini membuat Minotaur lebih tahan terhadap serangan fisik musuh dan membantu dia mempertahankan peran Tank dengan baik.

Baca juga:

Dengan memilih item build yang tepat, Minotaur dapat menjadi pilar kuat dalam tim kamu dan memberikan perlindungan yang sangat diperlukan kepada rekan-rekan satu timnya. Pastikan untuk berkoordinasi dengan tim kamu dan bermain secara cerdas untuk memaksimalkan potensi Minotaur di Mobile Legends.

Demikian pembahasan Panduan Build Minotaur Tersakit di Mobile Legends 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: