Panduan Build Tigreal dan Cara Bermainnya Sebagai Tank

Zeinal Wujud, 24 Oktober 2023

Panduan Build Tigreal dan Cara Bermainnya Sebagai TankGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tigreal, sang tank legendaris dalam Mobile Legends, adalah pilihan ideal untuk mereka yang ingin menjaga timnya aman dan menghancurkan musuh-musuh dengan kekuatan defensif luar biasa dan kemampuan crowd control yang hebat. Untuk menguasai Tigreal, kita perlu memahami item build Tigreal yang tepat dan taktik bermain yang efektif. Di sini, kita akan menjelajahi keduanya.

Item Build Tigreal yang Tepat

Build Tigreal
Tigreal Dark Guardian Skin

Pemilihan item yang tepat adalah kunci untuk memaksimalkan potensi Tigreal sebagai tank. Berikut beberapa item yang direkomendasikan untuk memaksimalkan peran Tigreal dalam pertempuran:

1. Warrior Boots: Pilih Warrior Boots untuk tambahan armor yang membantu Tigreal lebih tahan terhadap serangan musuh bertipe physical damage. Di awal permainan, seorang tank biasanya melindungi marksman tim dari marksman lawan, dan item ini akan membantu kamu dalam tugas tersebut.

Baca juga:

2. Cursed Helmet: Item ini memberikan tambahan HP dan meningkatkan damage area setiap detik yang dihasilkan oleh Tigreal, membantu marksman membersihkan minion lebih efisien. Dengan Cursed Helmet, Tigreal akan lebih tahan lama dan efektif dalam rotasi dengan marksman.

3. Blade Armor: Blade Armor adalah item defensif tambahan yang memantulkan sebagian damage physical defense yang diterima Tigreal kembali kepada musuh. Ini berguna dalam melindungi diri kamu dan tim dari serangan musuh.

4. Athena’s Shield: Pilih Athena’s Shield untuk melindungi diri kamu dari magic damage tipe burst. Item ini akan membantu Tigreal lebih tahan terhadap hero dengan tipe magic damage seperti Pharsa dan Yve.

5. Immortality: Immortality memberikan efek revive yang menghidupkan kembali Tigreal saat dia mati. Ini sangat berguna untuk memastikan kamu tetap ada di garis depan pertempuran dan memberikan inisiasi yang penting.

6. Queen’s Wings: Queen’s Wings memberikan tambahan HP dan damage reduction saat HP Tigreal rendah. Ini adalah item yang luar biasa untuk bertahan hidup dalam situasi genting dan terus melindungi tim kamu.

Baca juga:

Taktik Bermain Tigreal

Tigreal Galactic Marshal Skin
Tigreal Galactic Marshal Skin

Setelah memilih item yang tepat, saatnya mempelajari taktik bermain Tigreal yang efektif:

1. Inisiator Pertempuran: Tigreal adalah salah satu inisiator pertempuran terbaik dalam Mobile Legends. Gunakan skill ultimate, Implosion, untuk memulai pertempuran. Pastikan tim kamu siap untuk mengikuti, dan komunikasikan dengan mereka sebelum memulai inisiasi.

2. Lindungi Carry: Tugas utama seorang tank adalah melindungi carry. Gunakan skill Crowd Control (Skill 1 dan Skill 2) untuk menjaga musuh jauh dari carry dan memberikan peluang bagi carry untuk menghasilkan damage.

3. Melarikan Diri dengan Skill 1: Jika kamu berada dalam bahaya, jangan ragu untuk menggunakan Skill 1, Fearless: Charge, untuk melarikan diri. Ini adalah alat penting untuk menjaga diri kamu tetap hidup dan tetap membantu tim dalam pertempuran.

4. Komunikasi dengan Tim: Jangan lupa untuk terus berkomunikasi dengan tim kamu. Berikan arahan dan koordinasi, terutama saat kamu ingin menginisiasi pertempuran. Komunikasi yang baik adalah kunci untuk keberhasilan dalam Mobile Legends.

Dengan item build yang tepat dan pemahaman tentang taktik bermain Tigreal, kamu dapat menjadi tank yang tak terhentikan di dalam permainan dan membantu tim kamu mencapai kemenangan. Jangan lupa berlatih, berkomunikasi, dan terus mengembangkan keterampilan kamu untuk menguasai Tigreal sepenuhnya.

Baca juga:

Demikian pembahasan Panduan Build Tigreal dan Cara Bermainnya Sebagai Tank. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: