Parade Satu EVOS Sukses Menjadi Pembuka Era Baru EVOS

Maytiska Omar, 29 Januari 2024

Parade Satu EVOS Sukses Menjadi Pembuka Era Baru EVOSEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Parade Satu EVOS menjadi pintu untuk era baru EVOS di 2024. Rangkaian acara dan kejutan disuguhkan kepada para penggemar setia, yang biasa disebut EVOS Fams.

Setelah setahun, Parade Satu EVOS kembali untuk menyambut tahun baru. Acara ini menghadirkan momen pembaharuan sebagai tanda transisi untuk menunjukkan kejayaan dalam industri ini, termasuk transformasi dari EVOS Legends menjadi EVOS Glory.

Intip Keseruan Parade Satu EVOS

Keseruan Parade Satu EVOS di One Belpark Mall, Jakarta Selatan pada Minggu (28/1).
Keseruan Parade Satu EVOS di One Belpark Mall Jakarta Selatan pada Minggu 281

Berlokasi di area One Belpark Mall, Jakarta Selatan, para fams dapat bertemu langsung dengan Roster, Talent, dan Brand Ambassador. Mereka juga bisa mendapatkan EVOS PRO Jersey 2024 dan koleksi merchandise eklusif lainnya dari EVOS Goods.

Baca juga:

Head of Esports Perfomance EVOS, Oner mengungkapkan, “Parade Satu EVOS 2024 bukan sekadar acara biasa, melainkan gerbang utama yang membuka pintu bagi tahun 2024 yang penuh tantangan, tapi saya yakin, penuh dengan kegembiraan yang akan kita nikmati bersama.”

Lucky Adnan mempersembahkan EVOS Roar Anthem di Parade Satu EVOS.
Lucky Adnan mempersembahkan EVOS Roar Anthem di Parade Satu EVOS

Parade Satu EVOS juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk fams karena dapat merasakan atmosfer kebersamaan yang erat antara tim dan penggemar. Ada pula keseruan aktivitas yang interaktif, mulai dari fun match dalam permainan MLBB dan Free Fire hingga talkshow ekslusif.

Dalam acara ini, organisasi esports asal Indonesia ini juga merilis EVOS Roar Anthem, sebuah jingle penuh semangat yang dipersembahkan oleh Lucky Adnan.

Mereka juga secara resmi meluncurkan kolaborasi menarik antara EVOS dengan Faith Industries dan anime “My Hero Academia” dalam acara ini.

Baca juga: 

EVOS Menyambut Pemain dan Coach Baru di 2024

EVOS memperkenalan roster divisi MLBB di Parade Satu EVOS.
EVOS memperkenalan roster divisi MLBB di Parade Satu EVOS

Transformasi lainnya yang dilakukan oleh EVOS adalah merekurt pemain baru dan membawa masuk pelatih baru. Semua usaha ini bertujuan untuk memberikan semangat baru dan visi baru dalam menjaga keberlanjutan kejayaan EVOS.

Coach EVOS Glory yang terbaru, Coach EVOS Theo juga mengungkapkan ambisinya, “Pindah ke Indonesia bukan hanya sekadar tantangan, melainkan sebuah petualangan baru yang akan saya hadapi bersama EVOS Glory. Dengan penuh percaya diri, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tenaga demi memastikan kejayaan EVOS terus berlanjut di industri gaming-entertainment ini.”

EVOS Oner juga mengungkapkan bahwa untuknya legacy bukanlah sekedar definisi, melainkan jejak yang diciptakan bersama-sama. Saat ini, EVOS yang dibentuk bersama menjadi fondasi yang kuat untuk memperkuat warisan ini, ditempa oleh inovasi, pembaharuan, dan kehadiran teman-teman baru yang pasti akan menambah warna dalam perjalanan EVOS.

Kita nantikan perjalanan EVOS di 2024 untuk setiap pertandingan yang mereka ikuti!

Informasi lengkap dari Parade Satu EVOS 2024 dapat ditemukan melalui kanal media sosial Instagram @evosesports dan @evosfams.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: