PBNC dan PBIC 2024 Segera Hadir dengan Hadiah yang Besar

Ucy Sugiarti, 7 Februari 2024

PBNC dan PBIC 2024 Segera Hadir dengan Hadiah yang BesarEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar PBNC XIV dan PBIC 2024 kembali hadir di Jakarta, membuat para komunitas esports dan fans point blank kembali bersemangat. Turnamen bergengsi ini akan digelar secara langsung di Mall Taman Anggrek, mulai dari 28 Februari – 3 Maret 2024.

Tak hanya itu, turnamen yang diadakan oleh Zepetto Indonesia ini tidak hanya melakukan pertandingan, tetapi memberikan kesempatan bagi para Troopers untuk bisa membawa pulang hadiah senilai jutaan rupiah.

Akan ada 8 Tim yang Merebutkan Gelar Juara di PBNC 2024

Turnamen ini akan melibatkan tim-tim yang luar biasa yang akan bersaing dan memperebutkan gelar juara.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ajang PBNC XIV memiliki delapan nama tim yang siap merebutkan kesempatan emas untuk maju ke PBIC 2024.

Adapun nama tim yang akan bertanding, Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, 10z KG588, NEVERLAND713 dan WR9.

Tim yang Lolos PBNC XIV dan peluang ke PBIC 2024

Pada PBNC XIV mini turnamen akan merebutkan Prize Pool Rp12.000.000 bersama Troopers lainnya dalam mini turnamen ini.

Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan skill dalam bermain, tetapi juga memberikan kesempatan untuk dapat membawa pulang hadiah.

Akan adanya cinderamata yang menarik dengan berbagai pilihan yang tersedia dengan dibuka untuk umum.

Selain itu, adanya event offline seperti Mission Card dan Sticker Hunt yang akan menjadi daya tarik dengan menghadapkan misi unik untuk dapat menghasilkan stamp.

Dilanjutkan dengan PBIC 2024, Juara Tingkat Dunia!

Kemudian, seusai berakhirnya PBNC XIV akan dilanjutkan dengan dimulainya turnamen PBIC 2024 dengan lebih melawan tim dari penjuru dunia.

Akan ada delapan negara seperti Indonesia, Thailand, Brazil, Rusia, Turki, Filipina, Azerbaijan, Malaysia, dan Singapura yang akan beradu mekanik dalam petualangan yang menegangkan.

Dengan adanya dedikasi dari Zepetto Indonesia, Point Blank terus bisa menghasilkan event terbesar mereka, yaitu PBNC dan PBIC yang menjadi ajang PB Internasional.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: