Pelajari Build Lylia Little Witch yang Laris di M5

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Pelajari Build Lylia Little Witch yang Laris di M5Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jika kamu seorang Mid Laner, kamu harus tahu build Lylia dalam Mobile Legends. Untuk meraih kemenangan di Mid Lane, Lylia menjadi pilihan unggul dengan damage mengerikan dan kemampuan teleportasi yang mematikan.

Lylia juga banyak dipilih di turnamen M5 World Championship sebanyak 50 kali dengan kemenangan 50%.

Ingin tahu bagaimana membuat Lylia mu menjadi lebih kuat? Simaklah Build Lylia Tersakit berikut ini yang dapat membawamu ke level Mythic dengan cepat!

Baca juga:

1. Magic Shoes: Build Lylia

Build Harith, build lylia

Sepatu pertama yang harus kamu pilih adalah Magic Shoes. Efek +40 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction akan membuat Lylia lebih lincah di Mid Lane.

Dengan kecepatan yang tinggi, kamu bisa dengan mudah mengejar dan menghindar dari musuh, memastikan skill Lylia digunakan dengan tepat waktu.

2. Lightning Truncheon: Pukulan Kilat yang Mematikan

Lightning Truncheon - Counter Paquito

Langkah berikutnya adalah membangun Lightning Truncheon. Dengan +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction, item ini memberikan kekuatan ekstra pada skill Lylia.

Efek pasif Resonate membuat setiap skill memberikan damage tambahan berdasarkan Max Mana pemain, memungkinkan Lylia untuk lebih sering menggunakan skill dan efektif dalam farming.

3. Ice Queen Wand: Build Lylia

Icee Queen Wand

Ice Queen Wand menjadi pilihan tepat di pertengahan permainan. Dengan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed, item ini memberikan kekuatan dan kecepatan.

Efek Ice Bound yang memperlambat pergerakan musuh sebesar 15% sangat berguna dalam mengejar dan menghindari pertempuran.

4. Genius Wand: Kejeniusan dalam Melawan Musuh

Genius Wand

Genius Wand adalah pilihan berikutnya untuk meningkatkan damage Lylia. Dengan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan efek unik +10 Magic Penetration serta Passive Magic.

Item ini membuat Lylia mampu mengurangi magic defense musuh dan menghasilkan burst damage yang mematikan saat berperang.

5. Glowing Wand: Build Lylia

Glowing Wand

Menuju Late Game, Glowing Wand adalah kunci untuk membuat Lylia semakin sakit. Dengan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed, item ini memberikan tambahan HP yang penting.

Efek Scorch yang membakar musuh setiap kali Lylia memberikan Magic Damage membuatnya semakin sulit dihadapi.

6. Divine Glaive: Menyudahi Pertempuran dengan Kemenangan

Divine Glaive - Counter Atlas

Di Late Game, pilih Divine Glaive untuk membuat Lylia semakin tak tertandingi. Dengan efek +60 Magic Power dan +40% Magic Penetration, item ini memastikan bahwa Lylia dapat menyerang musuh dengan efektif.

Efek Spell Breaker memberikan keunggulan tambahan dengan Magic Penetration ekstra berdasarkan Magic Defense musuh, membuatnya sangat efektif saat melawan lawan tangguh.

Baca juga:

Dengan Build Lylia Tersakit 2023 ini, kamu dapat merasakan kekuatan sejati Lylia di Mobile Legends.

Jangan ragu untuk mencobanya dan rasakan dominasi di Mid Lane! Jangan lupa untuk terus eksperimen dan sesuaikan build dengan situasi permainan.

Demikian pembahasan Pelajari Build Lylia Little Witch yang Laris di M5. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: