Pengisi Suara Baru Mario dan Luigi Resmi Diumumkan!

Dimas Galih Putrawan, 23 Oktober 2023

Pengisi Suara Baru Mario dan Luigi Resmi Diumumkan!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah membuat penasaran publik, Nintendo akhirnya resmi mengumumkan pengisi suara baru untuk karakter Mario dan Luigi. Kabar itu menyusul berbagai spekulasi, teori konspirasi, dan pertanda palsu.

Inilah Aktor Pengisi Suara Baru Mario dan Luigi!

Mario and Luigi new voice Kevin Afghani

Nintendo akhirnya menyampaikan jawaban resmi! Melalui email yang didapat The Verge, pihaknya mengonfirmasi bahwa Mario dan Luigi sudah diperankan oleh Kevin Afghani. Jawaban tersebut membungkam banyak spekulasi yang mengira Mick Wingert memerankan kedua tokoh ikonik itu.

“Sangat luar biasa bangga untuk mengisi suara Mario dan Luigi di Super Mario Bros. Wonder. Terima kasih pada Nintendo sudah mengundangku ke Flower Kingdom,” tulis Afghani melalui Twitter resminya.

Di laman IMDb-nya, Afghani tercatat mengisi suara Arnold di Genshin Impact. Tidak banyak credits yang tercantum di laman tersebut. Dalam situs resminya, ia menulis bahwa dirinya menjadi pengisi suara karena kecintaannya pada animasi dan game.

Afghani menggantikan Charles Martinet, pengisi suara sosok plumber ikonik itu semenjak 1991. Martinet resmi pensiun pada Agustus 2023 dan berganti peran sebagai duta karakter ikonik itu.

Baca juga:

Sempat Menjadi Misteri

Semenjak pengumuman Charles Martinet pensiun, publik mulai terobsesi dengan sosok yang akan menggantikannya. Saat itu, Nintendo masih merahasiakan siapa sosok penggantinya.

Terdapat spekulasi bahwa beberapa aktor yang akan berperan sebagai plumber ikonik tersebut.

Mick Wingert menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan. Ia dinilai lebih cocok memerankan karakter tersebut karena pengalaman lebih besar dalam mengisi suara. Ia sudah mengisi suara karakter di beberapa game besar seperti Starfield, Diablo 4, dan Spider-Man: Miles Morales. Namun, Wingert sendiri sudah membantah rumor tersebut.

VCG sempat melaporkan versi demo dari Super Mario Bros. Wonder bocor dan sudah ter-datamined, mengungkap setiap pengisi suara dalam game tersebut. Daftar tersebut belum mencantumkan peran dari setoa[ pengisi suara.

Nintendo masih belum memberikan informasi apakah Afghani akan terus mengisi suara karakter dua bersaudara terkenal itu setelah Super Mario Bros. Wonder.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: