Perayaan Ke-25 Yu-Gi-Oh! Rilis Switch, PC, dan Anime.

Maytiska Omar, 7 Februari 2024

Perayaan Ke-25 Yu-Gi-Oh! Rilis Switch, PC, dan Anime.Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – KONAMI dalam merayakan ulang tahun ke-25 Yu-Gi-Oh! Trading Card Game akan meluncurkan versi Switch dan PC. Selain itu, KONAMI Animation juga terbentuk untuk merilis animasi berdurasi 6 menit.

KONAMI akan membawa kembali permainan kartu Yu-Gi-Oh kepada penggemar, tapi kali ini dalam bentuk digital. Koleksi ini akan dirilis pada Switch dan Steam di sekitar tahun 2024. Namun, kemungkinan akan dirilis hanya di Jepang dan hanya dua Game yang akan disertakan.

Early days Hanya Akan Berisi Dua Game Saat Ini

Yu-Gi-Oh! Duel Monster 4: Battle of Great Duelist
Yu Gi Oh Early days hanya akan berisi Yu Gi Oh Duel Monster 4 Battle of Great Duelist dan Yu Gi Oh Duel Monster 6 Expert 2 saat ini

Koleksi terbarunya dinamakan Yu-Gi-Oh! Early days yang berisi Yu-Gi-Oh! Duel Monster 4: Battle of Great Duelist dan Yu-Gi-Oh! Duel Monster 6: Expert 2.  Kedua permainan yang berasal dari Gameboy Color dan Advance yang dirilis pada tahun 2000 dan 2001.

Artinya permainan tersebut dibentuk saat awal-awal tahun franchise Yu-Gi-Oh! Fans berasumsi Game lain yang akan masuk dalam koleksi ini mungkin dari Yu-Gi-Oh Duel Monsters Game Boy games.

Baca juga: 

Dari 8 cerita utama Duel Monsters, hanya tiga judul yang mendapatkan lokalisasi, yaitu yang ke-5, ke-7, dan ke-8. Judul lokalisasi ketiganya yaitu Dark Duel Stories, The Sacred Cards, and Reshef of Destruction. Fans pun mengharapkan tiga judul ini nantinya dimasukkan ke dalam koleksi terbaru tersebut dan tentunya dapat dimainkan di luar Jepang.

Selain dirilis versi Nintendo Switch dan PC, dalam merayakan ke-25 tahun Yu-Gi-Oh! Konami juga membentuk studio animasi sendiri bernama KONAMI Animation. Perusahaan asal Jepang ini memanfaatkan pengetahuan mereka tentang Game ke dalam karya animasi.

Yu-Gi-Oh! Card Game the Chronicles Cerita Singkat Banyak Tema

Yu-Gi-Oh! CARD GAME THE CHRONICLES.
Konami Animation merilis video pendek berjudul Yu Gi Oh CARD GAME THE CHRONICLES

Mereka bahkan telah merilis cerita pendek berdurasi 6 menit berjudul “Yu-Gi-Oh! CARD GAME THE CHRONICLES.” Video ini pertama kali dipertunjukkan dalam event “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist Quarter Century” di Tokyo Dome.

Dibuka dengan “Penyihir Gelap” dan “Penyihir Gelap Wanita” menyadari adanya orb yang bercahaya. Mereka kemudian mengejar orb tersebut sampai bertemu dengan “Naga putih bermata biru” dan “Naga hitam bermata merah”. Berakhir dengan mereka masuk ke dalam lingkaran yang berbentuk seperti gambar belakang pada kartu Yu-Gi-Oh!

Ada 8 tema yang dipotong menjadi bagian-bagian pendek, yaitu “Maiden with Eyes of Blue and Azure-Eyes Silver Dragon”, “The Spirit Charmers”, “The Third Ice Dragon, Trishula Unleashed”, “Melffys of the Joyous Forest”.

Empat lagi yaitu “The Divine Arsenal AA-ZEUS – Sky Thunder”, “The Legendary Six Samurai!”, “Live☆Twin is… Evil★Twin?”, dan “Fallen of Albaz”. Beberapa clip Minor juga ditambahkan.

Video pendek tersebut diakhiri dengan duel antara Sky Striker Ace – Raye dan Sky Striker Ace – Roze. Sebelum itu, Konami juga mengucapkan rasa terima kasih karena telah bermain permainan kartu Yu-Gi-Oh! Selama 25 tahun ini.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: