Perombakan Item MLBB di Advance Server: Ini Daftarnya!

Zeinal Wujud, 26 Maret 2024

Perombakan Item MLBB di Advance Server: Ini Daftarnya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Moonton telah menyuguhkan kembali kejutan dengan perombakan item MLBB! Langkah inovatif ini tidak hanya mengoptimalkan item yang ada, tetapi juga memperkenalkan beberapa equipment baru yang akan menggoyang meta.

Mari kita selami perubahan-perubahan menarik yang akan mempengaruhi permainan kamu.

Inovasi dan Perombakan Item MLBB

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Moonton telah mengambil langkah proaktif dengan mengoptimalkan beberapa equipment yang telah lama ada.

Pengaturan default yang baru akan memberi pemain kesempatan untuk memulai kembali dengan segar, membangun kembali strategi mereka dengan basis yang dioptimalkan.

Pembaharuan ini diterapkan Moonton terlebih dahulu di server percobaannya yang dikenal sebagai Advance Server dengan kode Patch Note 1.8.68.

Penyesuaian Equipment Mobile Legends

Sky Piercer - Perombakan item MLBB

1. Sky Piercer: Sebagai item baru, Sky Piercer menawarkan keunggulan unik yang membuat user Assassin unggul namun memiliki resiko. Item ini berguna untuk pertarungan di Early Game

Malefic Gun

2. Malefic Gun: Equipment baru ini berguna untuk mengoptimalkan Basic Attack Marksman dan memungkinkan beberapa hero untuk memanfaatkan jangkauan serangan dan pergerakan mereka.

Baca juga:

Pandora's Box

3. Pandora Box: Selama ini hero Mage tidak memiliki item yang ber-damage besar untuk hero ber-HP besar. Moonton menambahkan item ini dengan tujuan tersebut dan item ini tidak memberikan terlalu banyak Damage ke hero dengan HP rendah.

4. Glowing Wand & Necklace of Durance: Gabungan ini berguna untuk memangkas item yang memiliki atribut dan efek sederhana. Moonton menghilangkan NOD dan memasukkannya ke dalam Glowing Wand.

5. Queen’s Wings & Bloodlust Axe: Moonton menghapus Bloodlust Axe dan memasukannya ke item Queen’s Wings.

6. Thunder Belt, Twilight Armor, dan Clock of Destiny: Tiga item yang mengalami desain ulang akan ini membawa nuansa segar dalam permainan.

7. Dominance Ice, Black Ice Shield, dan Fleeting Time: Penyesuaian ini membuka peluang baru bagi pemain untuk menemukan kombinasi-kombinasi yang unik.

Winter Crown

8. Winter Truncheon: Mengubah namanya menjadi Winter Crown, item ini bisa menjadi pilihan untuk hero physical.

Expert Gloves

9. Expert Gloves: Sebagai item baru, Expert Gloves merupakan item mentahan untuk menjadikannya menjadi item Sky Piercer, Winter Crown, Fleeting Time, dan Queen’s Wings

10. Blood Wings: Desain ulang ini menambah daya tarik dengan diturunkan harganya. Hal ini berguna untuk meningkatkan daya tahan Mage yang rendah.

Baca juga:

Perombakan Item MLBB untuk Meta Baru

Dengan perubahan-perubahan ini, Mobile Legends mengundang kamu untuk menjelajahi dan menyesuaikan strategi kamu sesuai dengan gaya bermain kamu.

Waktu untuk menaklukkan Meta yang baru dan meraih kemenangan dengan kejutan yang tak terduga telah tiba!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi pemain yang terdepan dalam Mobile Legends.

Segera rancang strategi baru kamu, sesuaikan build kamu, dan raih kemenangan bersama dengan equipment terbaru yang akan mengubah permainan!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: