Persona: Phantom of The Night akan Hadirkan Phantom Test Akhir Januari

Madddpsy, 23 Januari 2024

Persona: Phantom of The Night akan Hadirkan Phantom Test Akhir JanuariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Persona: Phantom of the Night atau akan disebut dengan P5X, secara resmi disahkan oleh SEGA dan dikembangkan oleh Black Feather Studio yang merupakan anak perusahaan Perfect World Games, dan diwakili oleh Aiwan.

Diumumkan bahwa tes Phantom akan diluncurkan pada 22 Januari 2024, dan sejumlah 1.000 pemain akan direkrut untuk iOS, Android, dan PC. Phantom Thief Idol baru YUI, Umi Sahara, Sumi Shunya dan Nishimori Hina juga akan menjadi orang pertama yang bertemu dengan para players dalam test ini.

PV Pertama Rilis Tampilkan Battle Joker

Joker sosok pemimpin Phantom Thieves of Heart asli yang sangat populer di kalangan pemain, muncul di PV misterius yang pertama kali dirilis. Pria misterius yang bersembunyi di balik bayang-bayang tiba-tiba muncul dan memulai pertarungan sengit dengan Joker. Siapakah pria misterius yang menyerang Joker, dan bagaimana perkembangan cerita selanjutnya? Semua misteri akan terungkap oleh players sendiri setelah mereka bergabung dengan Phantom Thieves.

Persona: Phantom of The Night Hadirkan Phantom Test Januari

Idola Kaitou baru Yui, Umi Sahara, Toshiya Sumi dan Hina Nishimori juga akan muncul di Phantom Test. Pemain dapat menjadi orang pertama yang merasakan Phantom Thief Idol Card yang baru ditambahkan selama periode pengujian dan merasakan pesona pertarungan mereka.

Baca Juga:

Test Phantom P5X akan Diadakan pada bulan Januari

P5X akan meluncurkan uji test mulai 22 Januari 2024 hingga 29 Januari 2024, dan diperkirakan akan merekrut 1.000 orang untuk melakukan uji penghapusan cross-platform di iOS, Android, dan PC. Pemain yang memenuhi syarat untuk tes ini akan dapat membuka plot bab baru, Phantom Thieves Idol baru, gameplay baru, dan konten game lainnya dalam tes ini.

Persona: Phantom of The Night Hadirkan Phantom Test Januari

Selain itu, dengan melengkapi informasi rekrutmen, selain menggambar kualifikasi tes terbatas, players juga berkesempatan mendapatkan Mask Persona untuk berbagai karakter. Pemain yang berpartisipasi dalam Tes Phantom dan memenuhi kualifikasi acara akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lampu malam berbentuk Hero edisi terbatas periferal P5X yang menarik.

Update informasi menarik lainnya seputar review dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: