Pertandingan Valorant Terpanjang 2020 Berlangsung Selama 58 Ronde

Thomas Rizal, 29 Desember 2020

Pertandingan Valorant Terpanjang 2020 Berlangsung Selama 58 RondeGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Riot membagikan beberapa statistik terkait game Valorant sepanjang tahun 2020. Tercatat, pertandingan Valorant terpanjang umumnya berlangsung selama 58 ronde, termasuk perpanjangan waktu dan dimainkan selama 1 jam 28 menit.

Meski biasanya berlangsung tidak lebih dari sekitar satu jam, satu game Valorant terkadadng membutuhkan waktu lebih lama dari umumnya, khususnya apabila permainan berlanjut ke perpanjangan waktu. Perpanjangan waktu biasanya diselesaikan oleh satu tim yang memenangkan lebih banyak ronde daripada lawan mereka, atau jika sejumlah pemain setuju untuk dinyatakan imbang.

Menurut beberapa statistik terbaru yang diungkapkan oleh Riot, permainan Valorant terlama sejak dirilis Juni ini berlangsung selama 58 putaran termasuk perpanjangan waktu. Walau terkesan panjang, sebenarnya pertandingan game shooter kompetitif memang kerap memakan waktu yang lebih lama dari seharusnya.

Misalnya pertandingan Counter-Strike: Global Offensive pada tahun 2015. Dua tim CSGO semi-pro exceL dan XENEX bertarung di Inferno selama babak kedua pertandingan di ESL Premiership UK 2015. Pertandingan berakhir dengan skor 46-42, dengan perpanjangan waktu dimulai saat tim mencapai 15-15.

Sementara itu, selain rekor game terlama dari Valorant, Riot juga mengungkapkan bahwa Vandal berhasil mengalahkan Phantom dalam hal jumlah pembunuhan. Hal ini menjadikan Vandal sebagai senjata paling mematikan di Valorant.

Menurut statistik, Vandal saat ini memiliki jumlah kill tertinggi dalam game, diikuti oleh Phantom yang memiliki fire rate yang lebih cepat namun dengan damage yang lebih rendah pada jarak jauh. Yang cukup mengejutkan, tempat ketiga ditempati oleh SMG Spectre.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: