Phantom Rose 2, Game Roguelike Unik Rilis Oktober Nanti

Wahyu Nur Iman, 29 Agustus 2023

Phantom Rose 2, Game Roguelike Unik Rilis Oktober NantiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Game Roguelike adalah genre permainan yang menawarkan pengalaman unik dalam bentuk petualangan yang tak terduga, tantangan yang memicu adrenalin, dan kematian yang permanen. Phantom Rose 2 Sapphire, sekuel yang ditunggu-tunggu dari game strategi roguelike populer Phantom Rose Scarlet, akhirnya memiliki tanggal rilis pasti.

Phantom Rose 2 Sapphire

Publisher Playism dan developer Makaroll telah membagikan beberapa fitur-fitur utama dan detail tentang game ini. Diantaranya adalah mekanisme gameplay baru, class, dan versi demo yang dapat dimainkan di acara PAX West 2023 pada tanggal 1 hingga 4 September 2023.

Phantom Rose 2 merupakan game roguelike yang mengandalkan strategi deck building yang unik. Fokus utama pada game ini adalah pengelolaan cooldown tiap kartu. Tokoh utama kita, Aria harus menginvestigasi Akademi Sihir Marion yang dipercaya dipenuhi oleh Phantom. Tindakannya ini tentunya bukan semata tanpa tujuan, karena semua ini untuk mengembalikan ingatannya.

Pemain dapat memilih salah satu diantara dua class yang tersedia yaitu Blade dan Mage. Masing – masing class ini tentunya memiliki gaya gameplay yang berbeda – beda. Sementara class Blade sudah diperkenalkan lebih dulu di game sebelumnya, class Mage menyajikan mekanisme yang lebih inovatif yang disebut Arcana. Game ini memiliki banyak mode seperti Adventure, Arcade, dan Custom. Tersedia lebih dari 200 kartu yang dapat dikumpulkan pemain.

Baca Juga:

Roguelike Deck Building Yang Unik

Phantom Rose II Sapphire dikembangkan oleh developer indie dan artist makaroll. Menjadi sekuel dari Phantom Rose Scarlet yang telah lama ditunggu-tunggu. Gameplay akan berfokus pada deck building dengan elemen roguelike.

Pada Phantom Rose II Sapphire, pemain berperan sebagai Aria, yang terbangun di ruang kelas yang terbengkalai di Akademi Sihir Marion yang penuh dengan hantu tanpa ingatan tentang masa lalunya. Dengan hanya dipandu oleh kartu pelajar, Aria harus menjelajahi sekolah, bersaing dengan Phantom, sambil mencoba mengingat kembali ingatannya yang hilang.

Phantom Rose II Sapphire direncanakan untuk rilis di 30 Oktober 2023 untuk PC melalui Steam. Untuk versi mobile-nya akan dirilis di tahun 2024.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Phantom Rose II Sapphire? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: