Pindah Akun Lost Saga Origin ke VFUN? Ini Caranya!

Zeinal Wujud, 29 Agustus 2023

Pindah Akun Lost Saga Origin ke VFUN? Ini Caranya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dunia game telah menyaksikan evolusi yang luar biasa seiring berjalannya waktu. Dalam perjalanan panjangnya, game PC telah menghadirkan berbagai fitur baru yang memikat para gamer. Salah satu perubahan signifikan adalah proses transfer akun antar platform, seperti yang terjadi pada Lost Saga Origin Gravity ke VFUN. Dalam artikel ini, kami akan membahas dengan detail cara melangkah ke petualangan baru ini.

Lost Saga Origin: Perjalanan yang Menggembirakan

Lost Saga, permainan yang telah lama merajai dunia game di Indonesia, terus berkembang dengan pesat. Ini adalah bukti bagaimana pengembangan game dapat membuka pintu bagi pengalaman bermain yang semakin memukau. Terlepas dari penerbit atau pengembang yang mengambil alih kendali permainan, kegembiraan bermain tidak pernah pudar.

Salah satu daya tarik utama Lost Saga adalah kumpulan hero yang terus bertambah. Hero-hero ini memiliki kemampuan unik yang memikat para pemain untuk memperdalam strategi dan ketrampilan mereka. Dalam proses transfer akun ini, kekayaan hero yang sudah dikuasai pemain akan terus menemani mereka dalam perjalanan baru ini.

Baca juga:

Migrasi yang Mudah

Kebijakan Transfer Lost Saga Origin
Kebijakan Transfer Lost Saga Origin

Bagi para pemain Lost Saga Origin Gravity yang ingin menjajal petualangan baru di VFUN, kami telah menyusun panduan praktis untuk memandumu.

  1. Tanggal Transfer: Pastikan kamu melakukan transfer akun antara tanggal 14 Juni hingga 14 Desember 2023.
  2. Akun VFUN: Buat akun VFUN di situs resmi mereka. Pastikan untuk memverifikasi akun ini sebelum melanjutkan.
  3. Perbarui Launcher: Pastikan launcher Lost Saga Origin Gravity dari Gravity terbaru terpasang di perangkatmu.
  4. Login dan Transfer: Setelah masuk ke dalam Lost Saga Origin Gravity, kamu akan diarahkan ke proses transfer akun. Masukkan ID dan password akun VFUN kamu.
  5. Pilihan Login: Jika kamu biasanya menggunakan metode login lain seperti Google, pilih metode yang sesuai.
  6. Lakukan Transfer: Pilih opsi untuk melakukan transfer data akun dari Gravity ke VFUN.
  7. Konfirmasi: Setelah langkah transfer, konfirmasikan dengan menekan “OK” dan kamu akan secara otomatis logout.
  8. Instalasi Ulang: Pasang ulang Lost Saga Origin VFUN dengan menggunakan ID yang telah kamu transfer sebelumnya.
  9. Hadiah Transfer: Saat masuk ke akun yang baru, kamu akan menerima sejumlah hadiah transfer yang telah disiapkan.

Baca juga:

Hadiah Menanti di Lost Saga Origin

Transfer Akun Lost Saga Origin
Transfer Akun Lost Saga Origin

Proses transfer ini tidak hanya memudahkan beralih platform, tetapi juga memberi kamu kesempatan memperoleh hadiah-hadiah menarik. Para pemain akan diberikan beragam hadiah, termasuk hero-hero permanen dari berbagai tingkatan, mulai dari Normal hingga Unique. Tidak hanya itu, item-item bermanfaat juga akan melengkapi perjalanan barumu.

Ingatlah untuk melakukan transfer akunmu sebelum batas waktu yang ditentukan agar kamu tidak melewatkan kesempatan ini. Lakukanlah dengan hati-hati dan pastikan kamu mengikuti langkah-langkah yang telah kami jelaskan. Nikmati petualangan barumu di dunia VFUN dan jadilah bagian dari komunitas gamer yang semakin luas dan seru.

Demikian pembahasan Lost Saga Origin ke VFUN: Begini Cara Pindahnya!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: