PlayStation Plus Gratis untuk Maret 2024 Tersedia Sekarang!

Zeinal Wujud, 12 Maret 2024

PlayStation Plus Gratis untuk Maret 2024 Tersedia Sekarang!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game-game PlayStation Plus gratis untuk bulan Maret 2024 kini dapat diakses. Kedatangan PS Plus bulan ini sedikit lebih banyak dari biasanya, karena termasuk satu DLC yang penuh konten.

Daftar Game Gratis Bulan Ini – PlayStation Plus Gratis

F1 23

Semua tingkat langganan layanan Sony biasanya mendapatkan akses ke tiga game baru pada hari Selasa pertama setiap bulannya.

Anggota PS Plus dapat menambahkan game-game bulanan ini ke perpustakaan mereka dan terus memainkannya selama langganan mereka aktif.

Kali ini, game-game PS Plus gratis untuk Maret termasuk bonus berupa Destiny 2: The Witch Queen. Sisanya adalah EA Sports F1 23, Hello Neighbor 2, dan Sifu. Semuanya telah tersedia untuk diambil sejak tanggal 5 Maret.

Destiny 2: The Witch Queen adalah rilis tertinggi dari semua game ini, dengan versi PS5-nya memiliki Metacritic Metascore sebesar 87.

Meskipun merupakan ekspansi bukan game mandiri, The Witch Queen tetap tersedia untuk semua pelanggan PS Plus karena Destiny 2 sendiri dapat dimainkan secara gratis.

Daftar Game PlayStation Plus Gratis untuk Maret 2024

Hello Neighbor 2 PlayStation Plus Gratis

  • EA Sports F1 23 (PS4, PS5)
  • Destiny 2: The Witch Queen (PS4, PS5)
  • Hello Neighbor 2 (PS4, PS5)
  • Sifu (PS4, PS5)

Adapun game-game mandiri yang tersedia untuk pelanggan PS Plus pada bulan Maret, mereka menawarkan campuran genre yang cukup beragam.

Penggemar horor dapat menguji ketegangan mereka di Hello Neighbor 2. Sementara mereka yang menyukai game pertarungan dapat merasakan salah satu game paling diakui dari jenis ini yang dirilis dalam baru-baru ini, yaitu Sloclaps’ 2022 indie hit Sifu.

Terakhir, penggemar Formula One dengan langganan PS Plus dapat memainkan entri terbaru dalam franchise F1 dari Codemasters.

Meskipun demikian, F1 23 akan segera kehilangan gelarnya, karena penerus yang baru diumumkan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 31 Mei.

Baca juga:

Waktu Klaim dan Informasi Tambahan

Anggota PS Plus memiliki waktu hingga tanggal 1 April untuk mengklaim kedatangan hari ini. Demikian juga dengan bundel kosmetik unik di The Finals yang juga tersedia sebagai bagian dari manfaat bulan ini, menawarkan dua outfit Epic dan 12 skin senjata Epic.

Pembaruan besar berikutnya untuk layanan langganan ini diharapkan pada tanggal 19 Maret, ketika Sony akan memutar katalog konten tier-tinggi mereka.

Langkah ini akan membuat PS Plus Extra dan Premium kehilangan tujuh game, tetapi Sony belum mengumumkan game mana yang akan menggantikannya.

Adapun yang akan segera pergi, mereka terdiri dari Civilization 6, Code Vein, Ghostwire: Tokyo, Outer Wilds, Tchia, Haven, dan NEO: The World Ends With You.

Ekspektasi Rotasi Katalog

Rotasi katalog bulanan sering kali menjadi hal positif bagi layanan langganan PlayStation. Sebagai contoh, PS Plus Extra dan Premium menambahkan 13 game pada bulan Februari 2024, sementara hanya menghapus sembilan lainnya.

Berdasarkan rekam jejak komunikasi Sony dengan perubahan konten ini, tambahan bulan ini untuk PS Plus Extra dan Premium kemungkinan akan diumumkan resmi pada tanggal 13 Maret.

Baca juga:

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: