PMCC 2023: Pesta Esports Mahasiswa di 40 Kampus Indonesia!

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

PMCC 2023: Pesta Esports Mahasiswa di 40 Kampus Indonesia!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PMCC 2023 (PUBG MOBILE Campus Championship 2023) telah tiba. Para mahasiswa dari 40 perguruan tinggi di seluruh Indonesia bersiap-siap untuk mengukir sejarah dalam kompetisi game yang sangat dinanti-nantikan ini.

Dari 29 Oktober hingga 13 Desember 2023, PMCC akan menjadi panggung bagi lebih dari 3.000 mahasiswa yang memperebutkan hadiah senilai 150 juta rupiah.

Acara ini diadakan oleh Level Infinite Indonesia dengan dukungan dari Lapakgaming, Infinix XClub, dan PLN Mobile.

Baca juga:

PMCC 2023 Menyatukan 3.000 Mahasiswa dari 88 Perguruan Tinggi

Daftar Kampus Peserta PMCC 2023

Campus Tournament, bagian utama dari PMCC, telah menyulut semangat kompetitif di 40 perguruan tinggi swasta dan negeri. Dengan lebih dari 1.100 tim yang mendaftar baik secara offline maupun online, turnamen ini telah menciptakan gelombang antusiasme di kalangan mahasiswa dan mahasiswi.

Dari pertandingan sengit di kualifikasi, hanya 16 tim terbaik yang akan maju ke Grand Finals pada 11-13 Desember 2023. Pertarungan sengit ini bukan hanya tentang mendapatkan gelar raja PUBG MOBILE tingkat perguruan tinggi, tetapi juga tiket untuk melangkah lebih jauh di PUBG MOBILE National Championship (PMNC).

Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia, menegaskan, “PMCC adalah komitmen kami untuk mengasah bakat muda esports Indonesia, dari mahasiswa hingga level yang lebih tinggi seperti PMNC, PMSL, dan PMGC.”

PMCC 2023 Mencari Bintang Esports di Kalangan Mahasiswa

Top 8 Campus Ambassador PMCC 2023

Selain dari panggung utama, PMCC juga mencari bintang-bintang potensial di kategori Campus Ambassador. Mahasiswa dari seluruh Indonesia bersaing untuk menjadi representasi terbaik dari perguruan tinggi mereka masing-masing.

Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan minat dan bakat mereka di dunia game dan esports.

Semua partisipan Campus Ambassador akan dinilai melalui kriteria ketat, dengan pemenang berhak menyandang gelar PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023.

Selain itu, hadiah uang tunai dan kontrak eksklusif dengan Infinix menanti pemenang yang beruntung. Untuk menambah kemeriahan, komunitas juga dapat berpartisipasi dalam Ambassador Vote melalui tautan ini, memberikan suara mereka kepada kandidat favorit.

Baca juga:

Dukungan Luar Biasa dari Lapakgaming, Infinix XClub, dan PLN Mobile

Agung Chaniago mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dari Lapakgaming, Infinix XClub, dan PLN Mobile. “Kami berbagi visi-misi yang sama, yaitu memfasilitasi anak muda Indonesia agar dapat terus berkarya dan menuangkan talenta mereka dalam memajukan ekosistem esports Indonesia,” katanya.

Jadi, sambutlah PMCC 2023 dengan semangat yang tinggi! Pantau pertandingan seru dari 29 Oktober hingga 13 Desember dan dukung perguruan tinggi favoritmu menuju puncak kejayaan esports!

Demikian pembahasan PMCC 2023: Pesta Esports Mahasiswa di 40 Kampus Indonesia!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: