Pokemon Scarlet: Cara Menangkap & Mengembangkan Larvitar

Vitriana, 4 Mei 2023

Pokemon Scarlet: Cara Menangkap & Mengembangkan LarvitarGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Salah satu pokemon terkuat di Pokemon Scarlet adalah Larvitar, simak artikel ini untuk tau cara mendapatkannya!

Tyranitar yang merupakan evolusi dari Larvitar menjadi salah satu Pokemon paling kuat, sama halnya di game Pokemon Scarlet. Tyranitar adalah pokemon tipe rock-dark ini bahkan bisa menandingi pokemon Mewtwo, dan dengan Terastallization, Tyranitar akan jadi sangat kuat.

Tanpa basa-basi lagi, inilah cara menangkap, mengembangkan (evolusi), dan menggunakan Pokemon Larvitar dan Tyranitar di game Pokemon Scarlet.

Pokemon Scarlet & Violet: Menangkap Larvitar

Pokemon Scarlet
Pokemon Larvitar

Sebenarnya Larvitar dapat ditangkap di beberapa area permainan awal, termasuk Area Lima South Province dan Area Tiga East Province.

Pemain bisa menemukan Larvitar di sepanjang jalan antara pintu keluar selatan Mesagoza & Artazon, tempat pemain menghadapi Brassius, spesialisasinya adalah pokemon tipe rumput. Larvitar juga bisa ditemukan di sebagian besar jalur dari Levincia ke Medali.

Baca juga:

Namun sayangnya Larvitar adalah eksklusif Pokemon Scarlet jadi Pokemon ini tak tersedia untuk pemain di Pokemon Violet. Tapi pemain Pokemon Violet bisa mendapatkannya dengan trading atau ikut raid yang diselenggarakan oleh pemain Pokemon Scarlet.

Dimana pemain juga dapat memanfaatkan kode trading untuk saling bertukar versi eksklusif dari Pokemon Scarlet ke Violet dan sebaliknya.

Pokemon Scarlet & Violet: Evolusi Larvitar ke Tyranitar

Pokemon Scarlet
Evolusi Larvitar ke Tyranitar di Pokemon Scarlet.

Pokemon Larvitar bisa berevolusi menjadi Pupitar di level 30, dan Pupitar bisa berevolusi menjadi Tyranitar saat mencapai di level 55.

Selain menunggu evolusinya, pemain juga bisa langsung menangkap Pupitar di Alfornada Cavern. Pokemon Pupitar ini bisa ditemukan mulai dari level 42, sehingga pemain bisa mengembangkannya (evolusi) relatif lebih cepat untuk menjadi Tyranitar.

Selanjutnya, Tyranitar tak bisa ditangkap di alam liar. Satu-satunya cara menangkapnya adalah dengan mengikuti pertempuran Tera Raid bintang lima atau enam.

Apakah Tyranitar Pokemon Kuat?

Jawabannya adalah iya! Tyranitar adalah Pokemon yang kuat. Ini karena mereka punya stat total, set movement besar, dan Sand Stream ability yang menjadikannya sangat kuat.

Sand Stream ability bisa secara otomatis membuat badai pasir, yang membuat Tyranitar dan Pokemon tipe batu lainnya peningkatan defense yang besar.

Baca juga: 

Meskipun Tyranitar lemah dalam gerakan tipe bertarung, ia bisa menahan semua serangan dengan Defense EV-nya. Dan sekarang dengan kemampuan Terrastalize, kini semakin membuatnya kuat dalam pertarungan tunggal dan ganda.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: