Pokemon Trading Card Game Live Meluncur Juni Ini!

Dimas Galih Putrawan, 5 Mei 2023

Pokemon Trading Card Game Live Meluncur Juni Ini!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah mengalami penundaan beberapa kali semenjak pengumuman perdananya pada 2021, Pokemon Trading Card Game Live akhirnya mendapat jadwal rilis. The Pokemon Company mengumuman game kartu digital itu akan rilis 8 Juni 2023.

Game itu menjadi pengganti Pokemon Trading Card Game Online yang rilis pada 2011 dan dikembangkan Dire Wolf Digital. Pokemon TCG Live yang akan keluar dari tahap beta itu dikembangkan langsung oleh The Pokemon Company.

Pokemon Trading Card Game Live, Cara Baru Menikmati Pokemon TCG!

Pokemon Trading Card Game Live release
Jadi Pengganti Pokemon Trading Card Game Online Pokemon Trading Card Game Live akan rilis 8 Juni

Melalui laman resminya, The Pokemon Company menyebut Pokemon Trading Card Game Live sebagai cara terbaru untuk mennikmati trading card Pokemon yang menyenangkan. Pihaknya menambah bahwa format digital terbaru ini menyediakan pemain pemula dan veteran untuk menikmati Pokemon TGC yang menyenangkan dan mudah dipahami. Ada beberapa mode gameplay, quest harian, avatar yang bisa dikustomisasi, dan aksesories Pokemon TGC. Jika itu belum cukup, terdapat aktivitas favorit seperti membangun deck dan bertarung melawan teman.

Baca juga:

Pemain yang melakukan log in versi beta Pokemon TGC Live sebelum 6 Juni berhak mendapat reward berupa aksesories, termasuk di antaranya sebuah koin, card sleeve, dan boks deck.

Pemain sejauh Ini Kecewa dengan TCG Live dibandingkan TCG Online

Namun, Kotaku mencatat pemain sejauh ini kecewa dengan Pokemon Trading Card Game Live jika dibandingkan TCG Online. Hal ini terlihat pada transisi dari game lama menuju game baru. Keduanya menggunakan profil online yang sama. Namun, pemain menilai Live memiliki kekurangan dibandingkan online.

Mereka mendapati mata uang dalam game dari Online akan hilang saat melakukan transisi. Selain itu, fitur dinilai sangat kurang. Terlebih, booster pack di Live memiliki kartu lebih sedikit di booster pack.

Baca juga:

Mau tidak mau, Pokemon Trading Card Game Online akan dihapus dari app store mulai 5 Juni 2023 mendatang. Berarti, pemain hanya dapat menikmati versi digital dari game kartu Pokemon di Pokemon Trading Card Game Live.

Pokemon Trading Card Game Live akan meluncur 8 Juni 2023 di iOS, Android, PC, dan Mac. Pada tanggal yang sama, Nintendo akan merilis expansion trading card Scarlet & Violet – Paldea Evolved yang terdiri dari 15 Pokemon baru.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: