Populer, Fortnite OG Akan Kembali Tahun 2024

Dimas Galih Putrawan, 7 Desember 2023

Populer, Fortnite OG Akan Kembali Tahun 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Epic Games kini memastikan Fortnite OG akan kembali tahun 2024 mendatang. Keputusan ini menyusul kesuksesan besar Chapter 4 Season OG yang berakhir dengan The Big Bang Event. Penggemar telah meminta tim pengembang melalui media sosial agar mempertahankan original map sebagai fitur permanen.

Chapter 4 Season OG Sukses Mengundang Nostalgia

Fortnite OG

Chapter 4 Season OG menjadi kejutan yang tidak disangka-sangka bagi penggemar. Season tersebut menghadirkan deretan konten dari Chapter 1, yakni map, senjata, dan kendaraan. Unsur nostalgia itu merebut kembali perhatian pemain lama.

Season tersebut menjadi sangat populer, tidak hanya pemain lama, tetapi juga pemain baru. Hasilnya, rekor angka pemain aktif terpecahkan dua kali. Pertama pada 4 November 2023, tercatat terdapat 6,17 juta pemain aktif. Terbarunya, saat The Big Bang Event, game battle royale besutan Epic itu mencetak 11,6 juta pemain aktif, sebuah rekor baru.

Baca juga:

Fortnite OG Akan Kembali Tahun 2024

“OG Season jauh melampaui ekspektasi kami. Sangat jauh jadi kami ingin membawanya kembali,” tulis tim pengembang melalui laman X resmi.

Fortnite OG returning

Pengumuman ini menjadi respon permintaan dari penggemar agar konten dari Season OG, termasuk map Chapter 1, menjadi konten permanen. Tidak sedikit pula yang meminta Fortnite OG menjadi mode terpisah dari mode Battle Royale utama.

Epic Games mengumumkan konten dari Season OG akan kembali menurut roadmap 2024. Belum diketahui kapan konten tersebut akan kembali secara pasti. Setidaknya ini menjadi kabar gembira bagi pemain yang ingin kembali bernostalgia kelak.

Chapter 5 Season 1 Sudah Dimulai!

Fortnite Chapter 5 Season 1 Underground

Setelah berakhirnya The Big Bang Event, Fortnite sudah memulai Chapter 5: Underground. Secara efektif, hal ini menjadi pertanda dimulainya Chapter 5 Season 1 pada 3 Desember 2023.

Map battle royale island kembali berubah dnegan deretan POI baru. Contoh POI di antaranya marian Ritzy Rivera, Reckless Railways, desa Hazy Hillside, dan Grand Glacier Hotel. Deretan senjata dan kendaraan baru ikut tersedia.

Game battle royale Epic Games tersebut tidak lengkap jika tanpa skin dari kolaborasi menghebohkan. Salah satu skin yang hadir adalah Peter Griffin dari Family Guy dan Solid Snake dari Metal Gear Solid.

Terakhir, Epic Games merilis tiga game baru, LEGO Fortnite, Rocket Racing, dan Fortnite Festival. LEGO Fortnite berupa game survival crafting hasil kolaborasi dengan LEGO. Rocket Racing berupa game arcade racing dari Psyonix, developer Rocket League. Fortnite Festival merupakan game musik dari Harmonix, developer Rock Band, di mana pemain bisa bermain lagu hit dari artis terkenal seperti The Weeknd.

Fortnite OG kini dipastikan kembali tahun 2024. Sementara itu, Chapter 5 Season 1 sudah dimulai.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: