Pra Registrasi Black Moon Segera Hadir di Bulan Januari

Ucy Sugiarti, 17 Januari 2024

Pra Registrasi Black Moon Segera Hadir di Bulan JanuariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar Royal Playing Game (RPG) yang akan segera dibuka. Permainan Black Moon secara resmi diluncurkan pada 25 Januari 2024.

Sebelum adanya peresmian pra-registrasi, Black Moon telah membuka masa Closed Beta Test (CBT) pada 12-16 Oktober 2023 di enam  negara Asia Tenggara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina Indonesia dan Vietnam.

Pada masa CBT, terdapat banyak aktivitas dan hadiah menarik untuk para pemain dan tersedia hadiah eksklusif yang bisa didapatkan.

Kelebihan Games Black Moon

Black Moon
Black Moon Segera Hadir Pra Regist

Sebagai game RPG, Black Moon menawarkan petualangan dan tantangan baru dengan tampilan karakter anime yang membuat permainan semakin menyenangkan.

Selain itu, game ini juga menghadirkan mode real-time PvP dengan kombo tanpa batas yang menghadirkan senjata dengan kemampuan dan tampilan menarik.

Dengan begitu, permainan ini dapat menghadirkan keseruan saat bermain bersama dengan teman-teman.

Black Moon Telah Tersedia di Android dan iOS

Bagi para pengguna baru yang ingin melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah setelah peluncuran resmi pada 25 Januari 2024. Kemudian, dapat membuat karakter dan mengklaim hadiah sebelum 25 Februari 2024.

Permainan ini dikembangkan untuk perangkat seluler dengan menyajikan panggung dengan narasi yang menawan hingga membawa pemain ke dunia yang penuh dengan monster-monster yang mengancam dan kekuatan gelap saat ingin mengambil alih dunia.

Baca juga: 

Dalam permainan ini memiliki tiga karakter unik, yaitu Kamitsuki, Ling, dan Lilim. Para pemain bisa memanfaatkan kemampuan dan memulainya perjalan epik, serta bisa menemukan jalan keluar untuk bisa menaklukan dunia.

Nikmati RPG-Aksi berbasis kombo tanpa batas dan mainkan Black Moon secara aksi intens bersama di enam negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam.

Demikian pembahasan mengenai peluncuran yang segera hadir pada 25 Januari 2024. Bersiaplah untuk bermain dan aplikasi dapat  diunduh melalui App Store dan Google Play.

Ikutin terus akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

GAMEFINITY juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: