PUBG Mobile v3.0: Mode Shadow Force Hadirkan Mekanik Unik

Dimas Galih Putrawan, 9 Januari 2024

PUBG Mobile v3.0: Mode Shadow Force Hadirkan Mekanik UnikEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Lama dinanti oleh penggemar, PUBG Mobile v3.0 kini sudah tersedia. Dalam update ini, terdapat sebuah mode baru bertajuk Shadow Force yang memiliki mekanik unik, inovatif dan segar. Versi terbaru ini sudah tersedia dari 8 Januari dan diharapkan akan berakhir pada 11 Maret mendatang.

Mode Shadow Force Hadirkan Mekanik Baru dan Unik

Highlight utama dalam update terbaru PUBG Mobile adalah mode Shadow Force. Mode ini menampilkan mekanik respawn unik beserta senjata spesial.

PUBG Mobile Shadow Force melee weapon

Pertama, Shadow Blade hadir sebagai sebuah senjata melee terbaru. Pedang ini memiliki aura unik yang memudahkan pemain menebas para musuh terdekat, Ability Draw Slash bisa digunakan untuk melesat demi mendekati atau menjauhi musuh. Terdapat pula passive ability berupa Assault Blade yang aktif untuk menangkis tembakan dari arah depan selama durasi singkat.

Selain itu, Skytether Hook dan Proxy Scout merupakan dua item baru yang bisa ditemukan. Skytether Hook berfungsi untuk menarik pemain ke lokasi target dan kemudian membuka parasut untuk melayang di udara untuk sementara. Item ini bisa digunakan untuk menghindari situasi berbahaya atau memperkecil jarak pada musuh.

Proxy Scout menjadi item yang cocok untuk pemain berkemampuan taktis tinggi. Fungsinya sebagai dummy scout yang bisa dikendalikan untuk mengecoh musuh sekaligus mengumpulkan informasi. Saat penggunaan, pemain hanya bisa mengendalikannya tanpa melakukan aksi lain.

Mode ini tersedia di map Erangel, Livik, dan Sanhok, Khusus map Erangel, pemain memiliki peluang mendapatkan respawn tambahan dalam 8 menit pertama dalam match.

Baca juga:

Konten Lain di PUBG Mobile v3.0

PUBG Mobile v3.0 patch notes

Update PUBG Mobile v3.0 juga memperkenalkan berbagai pembaharuan. Pertama, Arctic Base diperkenalkan sebagai map Metro Royale terbaru yang sudah lama dinantikan. Map itu berlatarkan di sebuah kubu militer bersalju seluas 2×2 kilometer dan menawarkan berbagai tantangan vertikal. Terdapat 3 musuh PvE baru dalam map ini, yakni Arctic Commander, Robo Ravager, dan Plated Tank. Map Arctic Base akan muncul mulai 11 Januari 2024.

Dalam Royale Pass Ace terbaru, terdapat berbagai reward yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan berbagai misi. Terdapat reward eksklusif termasuk koleksi item Legendary seperti C6S16 Glasses, C6S16 Set, C6S16 Mask, C5S14 Cover, dan C6S16 – M24.

World of Wonder ikut mendapat beberapa pembaharuan dengan semakin banyak pilihan kustomisasi, template, elemen interaktif, dan alat gameplay. Contoh konten tambahan baru berupa Virtual Projection Device dan Humanoid Enemy Spawn Device.

Terakhir, PUBG Mobile tidak lupa menyambut perayaan Imlek dan Valentine mulai 9 Februari. Dragon’s Blessing baru akan menggunakan beberapa Air Drop. 2-Seat Bike pun akan kembali dengan desain dan fitur baru.

PUBG Mobile v3.0 kini sudah tersedia. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: