PUBG Mobile x Dragon Ball: Bisa Kamehameha dan Summon Naga

Zeinal Wujud, 10 Juli 2023

PUBG Mobile x Dragon Ball: Bisa Kamehameha dan Summon NagaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dunia gaming dan anime kembali bergabung dalam sebuah kolaborasi yang mengejutkan para penggemar. Setelah sukses menggandeng Jujutsu Kaisen dan Arcane, PUBG Mobile, game battle royale fenomenal besutan Tencent, siap menggebrak dengan kolaborasi terbarunya yang melibatkan seri legendaris Dragon Ball.

Baca juga:

Trailer Kolaborasi PUBG Mobile dan Dragon Ball

Dalam sebuah video trailer yang baru saja dirilis, PUBG Mobile memberikan gambaran seru tentang apa yang akan datang dalam kolaborasi ini. Melalui pemutaran trailer ini, kita dapat melihat PUBG Mobile menghadirkan berbagai elemen Dragon Ball ke dalam permainannya, termasuk peta yang ikonis, kendaraan yang mengagumkan, serta fitur-fitur menarik seperti pemanggilan Shenron dan serangan kamehameha yang spektakuler.

Meskipun informasi rinci tentang kolaborasi ini masih terbatas, mengingat kesuksesan kolaborasi sebelumnya, penggemar dapat berharap untuk melihat banyak koleksi skin baru, mulai dari karakter, senjata, hingga kendaraan. Dalam kolaborasi ini, pemain akan dapat merasakan sensasi dunia Dragon Ball secara langsung di dalam permainan PUBG Mobile. Mode baru yang menarik juga diantisipasi, memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain dalam dunia Dragon Ball dengan kegembiraan yang luar biasa.

Para penggemar yang tak sabar tak perlu menunggu terlalu lama. Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Dragon Ball ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 13 Juli 2023. Tanggal yang ditunggu-tunggu ini akan menjadi momen yang sangat dinanti oleh para pemain setia kedua franchise ini.

Nikmati Battle Royale dan Anime

Arena PUBG Mobile
Arena PUBG Mobile Foto PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile terus berinovasi dan berusaha memberikan pengalaman bermain yang segar dengan menjalin kolaborasi dengan berbagai IP terkenal. Melalui kolaborasi ini, mereka berhasil menarik perhatian pemain baru yang tertarik dengan kedua dunia ini. Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Dragon Ball akan menghadirkan pengalaman yang spektakuler, memadukan pertempuran epik dan kegembiraan dalam medan perang yang semakin seru.

Baca juga:

Jadi, persiapkan dirimu untuk merasakan pertarungan seru di medan perang yang telah diubah menjadi arena Dragon Ball. Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu game yang terus memberikan kejutan dan inovasi kepada para penggemarnya.

Demikian pembahasan PUBG Mobile x Dragon Ball: Bisa Kamehameha dan Summon Naga. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: