Punishing: Gray Raven akan Hadir di PC Bulan Ini

Madddpsy, 12 Mei 2023

Punishing: Gray Raven akan Hadir di PC Bulan IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Punishing: Gray Raven game RPG 3D postapocalyptic dan sci-fi Action  telah dikonfirmasi di Twitter resminya bahwa untuk versi PC akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Mei 2023.

Hadir di PC Bulan Ini

Versi PC game ini akan dirilis setelah selesainya tes onboarding yang diumumkan akhir-akhir ini yang akan diadakan pada antara 11 Mei 2023 dan 15 Mei 2023. Pihak pengembang akan memilih 6000 players untuk berpartisipasi dalam tes onboarding dan sekarang pemain dapat mendaftar untuk tes tersebut melalui pos announce di Twitter .

Player juga akan senang bahwa versi PC berbagi server yang sama dengan versi iOS dan Android, player yang mengikuti tes dapat mempertahankan progres game yang sama di seluruh platform, dan bahkan jika setelah tes berakhir.

Punishing: Gray Raven akan Hadir di PC Bulan Ini

Sementara jadwal rasanya cukup padat, devveloper Kuro Game telah menguji port baru Punishing: Gray Raven sejak November tahun lalu, dan tes baru ini akan memeriksa seperti stabilitas teknis game dan menemukan potensi bug di klien PC sebelumnya.

PC Client sebelumnya memiliki sejumlah fitur yang akan membedakannya dari peluncurannya di mobile, dan membantu kemajuan di mobile. Skema kontrol telah dirubah untuk PC, menggunakan keyboard dan mouse untuk menyerang musuh dan dodge serangan yang terlihat lebih halus. Kontrol juga di sediakan untuk di kostumisasi.

Baca Juga :

Punishing: Gray Raven, Game RPG Mobile yang Hadir di PC

Punishing: Grey Raven berceirta tentang terjadi di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh musuh cybernetic yang Corrupt. Disebabkan oleh Virus Punishing. Sisa terakhir manusia telah melarikan diri ke stasiun luar angkasa Babilonia. Player akan berperan sebagai Komandan pasukan elit Konstruksi yang dikenal sebagai Gray Raven. Memimpin pasukan untuk melawan yang Corrupt dan kekuatan lawan lainnya untuk merebut kembali planet ini.

Punishing: Gray Raven akan Hadir di PC Bulan Ini

Kontrol pasukan berjumlah hingga tiga karakter, yang dikenal sebagai “Constuct“, untuk melawan berbagai musuh dalam pertarungan berbasis action hackandslash.

Pemain juga dapat dodge serangan musuh, yang akan memicu efek waktu peluru yang disebut juga dengan Matrix setelah penghindaran yang berhasil, akan memperlambat waktu dan memungkinkan pemain untuk mendaratkan serangan tambahan ke musuh atau mengambil posisi yang lebih baik.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: