Punya Kucing di Rumah Ada 5 Games Seru untuk Kucing Buat Diajak Main

Camilla Anindita, 10 Oktober 2023

Punya Kucing di Rumah Ada 5 Games Seru untuk Kucing Buat Diajak MainGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Games seru untuk hewan peliharaanmu kini telah banyak di aplikasi. Punya hewan anabul kucing di rumah? Pastinya bikin kalian tidak akan bosan setiap harinya bukan? Si kucing akan selalu menjadi teman main yang suka menemani aktivitas kalian.

Yang bikin gemasnya lagi, ada saja tingkah laku anabul yang membuat kita geleng-geleng kepala dan tertawa. Pastinya banyak dari kalian menonton video-video lucu nan menggemaskan dari kelakuan si kucing ini. mulai dari mengejar tikus, bermain air dan bulu, melompat, menangkap benda-benda kecil, hingga menjatuhkan benda-benda di sekitarnta.

Memang semua benda dianggap mainan si kucing, bahkan anggota tubuh kita sendiri, seperti tangan, kaki, rambut, dan jari. Dengan sifatnya yang suka bermain, terkadang kalian atau si kucing langsung mengajak bermain bersama.

Rekomendasi Games Seru untuk Bermain bersama Kucing Peliharaan

Banyak developer yang mendesain dan mengembangkan permainan-permainan khusus untuk kucing. Bahkan kalian bisa mengajak si anabul imut ini bermain bersama dengan smartphone Android.

Ada beberapa rekomendasi games seru untuk kalian mainkan bersama si kucing. Tertarik untuk mencoba bermain? Simak penjelasannya berdasarkan IDN Times dan Carisinyal, antara lain:

Baca juga: 

1.    Mouse Simulator

Games Seru Mouse Simulator

Pernah nggak kucing kalian membawa tikus mati ke dalam rumah? Jijik dan ngeri kan? Daripada itu terjadi lagi, ajaklah mereka untuk menangkap tikus di balik layar smartphone.

Dengan mengunduh Mouse Simulator dari Google Play Store, konsep dari game ini cukup sederhana. Tampilan tikus-tikus virtual yang cukup realistis, membuat si kucing ingin menangkap tikus sebanyak-banyaknya tanpa ada Batasan waktu.

2.    MeowTalk

Games Seru untuk Kucing

Kalian pasti ingin tahu apa yang kucing kalian inginkan ketika mereka mengeong? Jangan khawatir, ada aplikasi MeowTalk yang bisa menerjemahkan suara si kucing saat mereka mengeong.

Bisa saja mereka minta makan, sedang marah, ingin bermain, atau istirahat. Dalam aplikasi ini ada fitur auto translate yang bisa mengidentifikasi arti suara kucing.

3.    Cat Toys I: Game for Cats

Games Seru Cat Toy

Games seru lainnya yang bisa dicoba bersama kucing kalian ialah Cat Toys I: Game for Cats. Aplikasi permainan buatan HelvMobile ini menyediakan banyak pilihan objek yang bisa dimainkan. Bahkan ada fidget spinner juga di sini.

Permainan ini tidak ada Batasan waktunya. Jadi kucing kalian bisa memainkannya hingga mereka bosan. Namun, kalian harus berhati-hati dari cakaran kucing kesayangan.

4.    Cat Alone

Games Seru Cat Alone

Permainan Cat Alone ini sangat seru dan menyenangkan. Misinya cukup simpel yakni si kucing hanya perlu menangkap beberapa hewan, seperti kumbang, lalat, cicak, dan masih banyak lainnya. Dengan ini, kucing kalian tidak akan bosan dan stres.

5.    Friskies Cat Fishing 2

Games Seru Cat Fishing

Friskies Cat Fishing 2 merupakan permainan memancing yang memang didesain khusus untuk si anabul manis, kucing. Sama seperti permainan Cat Alone dan Cat Alone 2, kucing kalian hanya menangkap ikan-ikan yang tampil di layar smartphone.

Uniknya, saat kucing kalian merasa bosan dan tidak mau memainkannya lagi, maka game tersebut akan mengeong. Hal ini bertujuan agar mendapat perhatian dari si kucing agar memainkannya lagi.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: