R7 Ungkap RRQ akan Lakukan Rombak Para Roster-nya

Madddpsy, 18 April 2023

R7 Ungkap RRQ akan Lakukan Rombak Para Roster-nyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Veteran Pro Player tim RRQ Indonesia, Rivaldi Fatah “R7” mengungkapkan pemikirannya tentang kemungkinan besar rombakan roster untuk tim RRQ divisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia  Season 12 atau MPL ID S12.

R7 sendiri merasa, timnya benar-benar alami kelelahan setelah beberapa kali mengalami kekalahan yang beruntun dalam turnamen. RRQ juga hingga saat ini belum mengungkap rencananya untuk season depan.

MPL ID Season 11 diakhiri dengan tim ONIC Esports yang meraih gelar juara secara beruntun. Sementara itu, RRQ berada dalam menempati posisi keempat di league event, menjadikan season 11 sebagai salah satu turnamen besar paling buruk.

Baca Juga:

Akan Melakukan Pembenahan Roster untuk MPL ID Season 12

R7 Ungkap RRQ akan Lakukan Rombak Para Roster-nya

Sebagai salah satu tim besar powerhouse di Indonesia, performa RRQ belakangan ini di acara besar Mobile Legends: Bang-Bang cukup membuat kecewa beberapa fans. Tim ini biasanya menempati posisi pertama atau kedua dalam turnamen.

Mengingat hanya berakhir di finish keempat di MPL ID Season 11, pro player veteran RRQ R7 ini menilai timnya akan segera melakukan banyak perubahan besar. Hal ini terungkap melalui Discord, menurut laporan dari Daily SPIN Indonesia.

R7 Ungkap RRQ akan Lakukan Rombak Para Roster-nya

Dalam Discord, R7 ungkapkan mengenai perombakan habis-habisan. Hal ini sendiri dilakukan dalam mengatasi kelelahan para player setelah kekalahan beruntun.

Kapan Tepatnya Perombakan Tim RRQ Dilakukan

RRQ ini terdiri dari para pro player veteran dengan rekam jejak yang terbukti di dalam kancah esports Mobile Legends. RRQ juga telah banyak memenangkan gelar kejuaraan local, beberapanya seperti MPL ID Season 2, Season 5, Season 6, dan Season 9. Skuad ini juga bertanding dalam ajang internasional sejak M1 World Championship. Sayangnya, tim ini masih belum bias memenangkan gelar seri dunia pertamanya.

RRQ sejauh ini belum secara resmi mengumumkan rencananya untuk season mendatang. Namun, ada berbagai mengenai petunjuk yang diberikan mantan coach EVOS Legends ini Bjorn Ong “Zeys” mungkin akan segera bergabung dengan King of Kings yang terkenal ini. Penggemar diharap terus memantau pembaruan yang ada dan akan selalu lakukan update berkala.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: