Ragnarok Origin Panggil Veteran Gamer untuk Kembali Bermain

Yazid, 10 April 2023

Ragnarok Origin Panggil Veteran Gamer untuk Kembali BermainGame
Banner Ads

GAMEFINITY, JakartaRagnarok Origin release date mulai Kamis, 6 April 2023. Launch Ragnarok yang diadakan di The Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta Selatan, dengan dihadiri Yoshinori Kitamura dan Pevita Pearce. Ragnarok Origin kali ini juga mengobati para RO mania yang menunggu gebrakan dari ragnarok.

Pra-registrasi yang telah dibuka sejak awal tahun memperlihatkan optimisme yang baik. Sebanyak 10 juta orang mendaftar pada pra-register Ragnarok Origin. Ragnarok juga akan hadir dengan petualangan baru yang menghangatkan hati. Tentu saja patut diikuti bagaimana keseruan Ragnarok Origin yang dijanjikan lebih baik dari seri ragnarok lainnya.

Data dari Gravity Game Hub sebagai developer Ragnarok, enam jam setelah dibuka sudah ada 10 juta player yang melakukan unduh. Indonesia termasuk region yang banyak mengunduh Ragnarok Origin, bersamaan dengan philipina dan Malaysia.

Baca juga:

Indonesia Seperti Rumah bagi Ragnarok Origin

Pevita Pearce Brand Ambassador Ragnarok Origin

Ragnarok sendiri sudah sangat dikenal di Indonesia, tahun 2023 adalah 20 tahun ragnarok menghiasi jagat game online Indonesia. Tentu saja memori-memori sangat membekas bagi player ragnarok veteran dan mereka yang baru mengenal ragnarok.

Hal itu diamini oleh Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin. Bersama dengan launchnya Ragnarok Origin ini, dirinya ikut merasakan tumbuh dan besar dihiasi oleh game kesayangannya itu. Dirinya mengakui bahkan relanke warnet zaman dulu untuk bermain Ragnarok.

“Pada zaman itu, internet baru masuk dan buat main harus ke warnet. Selain itu yang paling diingat oleh Pevita adalah kartu-kartu Ragnarok yang cukup iconic,” jelas Pevita.

Roadmap Ragnarok Terbaru Ini

Yoshinori Kitamura CEO gravity, Developer Ragnarok Origin

Pevita yang memang terlihat menggeluti dunia game sejak 2019 mengatakan bahwa Ragnarok adalah sesuatu yang Nostalgic, excisting dan Fun. Sehingga menurutnya game ini dapat dimainkan oleh siapapun dan memanggil para pemain lama untuk bermain kembali.

Baca juga:

Ragnarok Origin melengkapi gamenya dengan sebuah sistem kompetitif yang sudah diatur oleh sang developer. ROO Major League, adalah turnamen yang dicipatakan antar guild. Odin cup dimana 100 player melawan 100 player, Thor Cup 150 player vs 150 pkayer, Loki Cup 10 player vs 10 player dan Valkyrie Cup 5 player vs 5 player.

Nah, langsung download Ragnarok Origin dan bermain dengan banyak player di dalamnya. Jangan sampai terbawa memory masa lalu ya.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: