Rahasia Build Valentina dari Pro Player ONIC Sanz

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Rahasia Build Valentina dari Pro Player ONIC SanzEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berkembang, dan begitu pula meta dan build Valentina. Meskipun banyak pemain yang cenderung fokus pada damage sejak awal, seorang pro player seperti Sanz dari ONIC membuktikan bahwa utilitas masih menjadi kunci sukses Valentina.

Di sini, kita akan membahas rahasia build item Valentina terbaik versi ONIC Sanz yang lebih mengutamakan utilitas daripada burst damage.

Baca juga:

1. Enchanted Talisman: Kunci Build Valentina

build valentina

Sanz tetap setia pada strateginya dengan memprioritaskan Enchanted Talisman sebagai item pertama Valentina.

Keputusan ini memungkinkan Valentina untuk lebih mudah spam skill tanpa khawatir kehabisan Mana.

Dengan gameplay Valentina yang agresif, item ini memberikan keseimbangan yang diperlukan antara damage dan kelangsungan hidup.

2. Lightning Truncheon: Tambahan Magic Power dan Pengurangan Cooldown

Lightning Truncheon - Counter Paquito

Meskipun Sanz tidak mengikuti tren Clock of Destiny (COD) yang sedang populer, ia tetap memilih Lightning Truncheon.

Item ini memberikan tambahan power magic, mana, dan pengurangan cooldown sebesar 10 persen.

Efek pasifnya juga memberikan damage berkala sesuai dengan jumlah Mana yang dimiliki, menambahkan dimensi ekstra pada potensi Valentina sebagai seorang penyerang magic.

3. Holy Crystal: Magic Damage Ekstra dan Magic Power Boost

Holy Crystal

Sanz membuktikan bahwa Holy Crystal lebih dari sekadar item damage burst. Dengan memberikan tambahan magic damage hingga 100 dan efek pasif yang meningkatkan magic power sebesar 30 persen untuk setiap 100 magic power.

Holy Crystal memberikan damage ekstra dan peningkatan kekuatan magic secara keseluruhan.

4. Build Valentina di Mid dan Late Game

build valentina

Meskipun COD tidak termasuk dalam tiga item wajib Valentina versi Sanz, kadang-kadang ia masih memilihnya pada fase mid dan late game jika situasi membutuhkannya.

Selain itu, Winter Truncheon dan Glowing Wand menjadi opsi lain sebagai item utilitas, menunjukkan bahwa Sanz mengutamakan survivability dan efek tambahan daripada sekadar burst damage.

Baca juga:

Pilihan build item Valentina versi ONIC Sanz memberikan wawasan berharga bahwa utilitas masih menjadi kunci keberhasilan Valentina di medan pertempuran.

Dengan fokus pada Enchanted Talisman, Lightning Truncheon, dan Holy Crystal, pemain dapat menciptakan kombinasi yang kuat antara damage dan kelangsungan hidup.

Seiring Mobile Legends terus berkembang, adaptasi terhadap meta dan pemilihan item yang bijak seperti yang dilakukan oleh Sanz dapat menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba build ini dan eksplorasi sendiri di land of dawn!

Demikian pembahasan Rahasia Build Valentina dari Pro Player ONIC Sanz. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: