Rahasia ONIC Esports Jadi Sang Raja Langit: Mandi Bareng!

Zeinal Wujud, 3 Oktober 2023

Rahasia ONIC Esports Jadi Sang Raja Langit: Mandi Bareng!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Mobile Legends telah menjadi fenomena di seluruh dunia esports. Dalam dunia yang kompetitif ini, keseimbangan antara keahlian individual dan kerja tim yang solid adalah kunci untuk mencapai puncak kemenangan. Salah satu tim yang telah membuktikan kemampuannya dalam hal ini adalah ONIC Esports. Dikenal tidak hanya karena keterampilan bermain mereka tetapi juga karena chemistry yang kuat di antara anggota tim.

Dalam artikel ini, kita akan merinci beberapa tips yang diberikan oleh Nicky Fernando Pontonuwu yang biasa dipanggil Kiboy, salah satu pemain andalan ONIC Esports. Ia menyebutkan tentang bagaimana memperkuat chemistry tim dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan.

1. Menciptakan Keseharian Bersama di Game House ONIC Esports

Kiboy ONIC Esports
Kiboy ONIC Esports

Kiboy membagikan bahwa salah satu rahasia kesuksesan timnya adalah menciptakan keseharian bersama di Game House. Mereka melakukan banyak hal bersama-sama, seperti mandi bersama, makan bersama, keluar bersama, bahkan minum bersama. Ini adalah cara untuk membangun keakraban di antara anggota tim. Hal ini juga membantu mereka untuk merasa lebih nyaman saat bermain bersama di turnamen besar.

“Sama sih kaya tim-tim lain. Paling mandi bareng, makan bareng, keluar bareng, minum bareng. Semua-semuanya bareng lah pokoknya,” ujar Nicky Fernando.

2. Berbagi Kamar, Berbagi Pengalaman

Butsss ONIC Esports
Butsss ONIC Esports

Kiboy mengungkapkan bahwa anggota tim ONIC semuanya berbagi kamar di Game House. Ini bukan hanya tentang efisiensi logistik, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan tim. “Sekamar juga bareng semuanya,” lanjut Kiboy.

Saat kamu berbagi ruang tidur dengan rekan setim kamu, kamu akan lebih sering berbicara dan berinteraksi satu sama lain di luar game. Ini adalah waktu yang berharga untuk berdiskusi tentang strategi, mengatasi masalah, atau hanya sekedar berbagi cerita dan tawa.

Baca juga:

3. Curhat dan Dukungan Emosional Tim ONIC Esports

Sanz ONIC Esports
Sanz ONIC Esports

Kiboy juga menyebutkan bahwa semua anggota tim ONIC sering curhat satu sama lain. Ini adalah bagian penting dari membangun chemistry yang kuat. “Semua curhat juga,” tutupnya dalam wawancara di Press Room MPL Arena.

Dalam dunia esports yang kompetitif, stres bisa menjadi masalah besar. Dengan memiliki rekan setim yang siap mendengarkan, memberikan dukungan emosional, dan mencari solusi bersama-sama, mereka dapat mengatasi tekanan dengan lebih baik. Ini juga membantu menjaga semangat tim tetap tinggi.

4. Komunikasi Terbuka dan Konstruktif Tim ONIC Esports

CW ONIC Esports support BTR untuk IESF WEC 2023
CW ONIC Esports support untuk BTR di IESF WEC 2023 Foto GamefinityZeinal Wujud

Dari pernyataan Kiboy di atas menekankan bahwa pentingnya komunikasi terbuka dan konstruktif dalam tim. Semua anggota tim ONIC merasa nyaman berbicara tentang apa yang mereka pikirkan, baik itu tentang strategi permainan atau masalah interpersonal. Mereka mendengarkan satu sama lain dengan hormat, menghargai masukan masing-masing, dan mencari cara untuk terus meningkatkan performa tim.

5. Latihan dan Pemahaman Bersama

ONIC Esports di MPL ID S12
ONIC Esports di MPL ID S12

Terakhir, sering berlatih bersama tim. Ini bukan hanya tentang memahami permainan satu sama lain, tetapi juga tentang memahami bagaimana rekan setim kamu berpikir dan bergerak. Semakin baik kamu memahami gaya bermain masing-masing anggota tim, semakin baik kamu bisa beradaptasi dan bekerja bersama dalam situasi kritis dalam permainan.

Chemistry yang kuat dalam tim esports seperti ONIC bukanlah hal yang terjadi begitu saja. Ini membutuhkan komitmen, waktu, dan usaha untuk membangun koneksi yang mendalam di antara anggota tim.

Baca juga:

Dengan mengikuti tips dari Kiboy ini, tim kamu juga dapat memperkuat chemistry dan meningkatkan peluang sukses dalam dunia yang kompetitif ini. Ingatlah bahwa kesuksesan dalam esports tidak hanya tentang kemampuan bermain yang tinggi, tetapi juga tentang kemampuan bekerja sama sebagai tim yang solid.

Demikian pembahasan Rahasia ONIC Esports Jadi Sang Raja Langit: Mandi Bareng! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: