Rainbow Six Mobile Masuk Beta Test Phase Kedua Musim Semi

Dimas Galih Putrawan, 28 Maret 2023

Rainbow Six Mobile Masuk Beta Test Phase Kedua Musim SemiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Rainbow Six Mobile telah menggelar closed beta test pertama pada September 2022 di beberapa negara. Game mobile dari franchise Rainbow Six itu sudah sukses mengundang hype di kalangan penggemar dan content creator saat itu. Kini, Ubisoft mengumumkan game mobile FPS besutannya itu akan memasuki tahap kedua, beta test.

Rainbow Six Mobile Memasuki Beta Test Phase Kedua, Musim Semi Ini

Rainbow Six Mobile gameplay
Gameplay Rainbow Six Mobile

Baca juga: Dark and Darker Dihapus dari Steam Menyusul Tuntutan Nexon

Semenjak berakhirnya closed beta test pertama, Ubisoft belum begitu banyak memberikan kabar tentang Rainbow Six Mobile. Liburan Natal lalu, Ubisoft sempat mengalami kesulitan karena penjualan Just Dance 2023 Edition dan Mario + Rabbids: Sparks of Hope cukup mengecewakan, membuat mereka memutar otak tentang rencana untuk tahun ini.

Kabar baiknya, Ubisoft kembali mengumumkan tahap selanjutnya untuk Rainbow Six Mobile. Pihaknya mengumumkan tes phase kedua akan segera digelar musim semi ini. Tim pengembang berjanji akan membagikan informasi perubahan dalam game lebih mendalam dari sebelumnya. Pemain berharap agar dapat melihat roadmap konten yang akan hadir di Rainbow Six Mobile.

Saat closed beta test pertama, hanya pengguna Android yang dapat berpartisipasi, maka pengguna iOS belum dapat menikmati game FPS besutan Ubisoft itu lebih awal. Ditambah, hanya pemain asal Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Singapura, Filipina, dan India yang dapat ikut closed beta test tersebut.

Baca juga: Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence Rilis 2023-24

Yang Akan Datang di Closed Beta Test Phase Kedua?

Pada closed beta test phase kedua ini, tim pengembang akan membagikan informasi perubahan yang akan datang. Ditambah, kemungkinan closed beta test kali ini akan menjangkau lebih banyak negara dari sebelumnya. Maka, semakin banyak penggemar yang berkesempatan untuk berpartisipasi dan menikmati Rainbow Six Mobile lebih awal.

Baca juga: Panduan Bermain GTA 5, Bacaan Wajib Untuk Pemula

Pemain nantinya akan sangat bersemangat untuk menambah skill dan mengujinya di tiga map ikonik, Bank, Border, dan Clubhouse. Tentu saja, mereka tidak sabar untuk kembali menikmati game tactical shooter fast-paced 5v5.

Rainbow Six Mobile diharapkan meluncur secara resmi tahun ini. Sementara itu, pemain dapat mengunjungi situs resminya untuk informasi terbaru tentang closed beta test.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: