Roadmap PUBG Mobile Esports 2024: Event Baru Tingkat Dunia!

Zeinal Wujud, 8 Januari 2024

Roadmap PUBG Mobile Esports 2024: Event Baru Tingkat Dunia!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dunia PUBG Mobile Esports sedang dalam gebrakan besar-besaran, dengan Tencent merilis agenda penuh aksi untuk tahun 2024.

Pengumuman besar dilakukan pada akhir pekan Grand Final PMGC 2023, yang mengundang antusiasme dari para penggemar dan peserta.

James Yang, Senior Director PUBG Mobile Global Esports, mengungkapkan roadmap PUBG Mobile Esports Musim 2024. Disebutkan bahwa di tahun 2024 akan mengubah lanskap persaingan di semua wilayah utama.

Adanya acara baru, perluasan wilayah, dan perubahan signifikan pada struktur liga.

Dengan demikian, para pemain dan penggemar dapat mempersiapkan diri untuk petualangan tak terlupakan di medan pertempuran PUBG Mobile.

Acara PUBG Mobile Global Open (PMGO): Sebuah Gebrakan Baru di Brasil

PUBG Mobile Esports 2024 Global Events

Tahun 2024 akan dimulai dengan aksi penuh ketegangan di Brasil. Di mana PUBG Mobile Global Open (PMGO) akan digelar pada bulan Maret dan April.

Acara ini tidak hanya menjanjikan pertempuran yang intens, tetapi juga kumpulan hadiah senilai $500.000 USD. Dengan jumlah hadiah yang besar pasti akan menarik perhatian tim-tim papan atas.

Tim yang diundang pada ajang perdana PMGO akan menjadi tuan rumah regional qualifier, regional PUBG Mobile Super League (PMSL), dan tim kemitraan PMSL.

Dengan hadiah sebesar ini, persaingan akan mencapai puncaknya, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar PUBG Mobile.

Pertumbuhan PMSL ke Empat Wilayah Baru – PUBG Mobile Esports

Musim 2024 membawa perubahan besar pada struktur liga PUBG Mobile Esports dengan pertumbuhan PUBG Mobile Super League (PMSL) ke empat wilayah baru.

Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), Amerika, serta Asia Tengah dan Selatan akan menjadi pusat perhatian dengan adanya PMSL di tingkat kedua.

Dengan ini, Asia Tenggara akan menyaksikan tiga musim PMSL, sementara EMEA (sekarang menjadi liga tunggal), Amerika, dan Asia Tengah & Selatan akan memiliki dua musim masing-masing.

Ini bukan hanya kesempatan bagi tim-tim regional untuk bersinar, tetapi juga menunjukkan komitmen PUBG Mobile untuk mendukung pertumbuhan global Esports.

Peluang untuk Para Pemain Amatir dan Semi-Profesional – PUBG Mobile Esports

Musim 2024 akan membuka pintu bagi pemain amatir dan semi-profesional untuk mencapai puncak kesuksesan dengan kualifikasi regional PMSL di tingkat ketiga.

Ini adalah momen emas bagi mereka yang bermimpi menjadi pemain profesional PUBG Mobile.

Dengan merangkul bakat dari berbagai tingkatan, PUBG Mobile Esports tidak hanya menciptakan kompetisi tingkat tinggi. Tetapi juga menciptakan kesempatan bagi para pemain muda yang bersemangat untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Liga dan Turnamen Regional: Menyelam ke Dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO)

PUBG Mobile Esports

Tingkat keempat dan terakhir Musim 2024 akan menjadi panggung bagi liga dan turnamen regional yang lebih kecil, termasuk PUBG Mobile Club Open (PMCO).

Ini adalah kesempatan bagi tim-tim baru dan pemain yang berpotensi untuk merangkak naik ke puncak dan mengukir namanya dalam sejarah PUBG Mobile Esports.

Pertempuran Epik Menanti – PUBG Mobile Esports

Sebelum semua perubahan di atas diterapkan, para pemain dan penggemar akan menyaksikan Grand Final PMGC 2023 pada tanggal 8 hingga 10 Desember.

Event ini akan menjadi penutup yang spektakuler untuk Musim 2023, memberikan pengalaman penuh aksi sebelum kita memasuki era baru di PUBG Mobile Esports pada tahun 2024.

Bersiaplah untuk pertempuran epik dan kejutan mengejutkan di sepanjang jalan raya PUBG Mobile!

Demikian pembahasan Raodmap PUBG Mobile Esports 2024: Event Baru Tingkat Dunia!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: