Rekomendasi Build Claude Terbaik: Marksman Paling Lincah

Zeinal Wujud, 22 November 2023

Rekomendasi Build Claude Terbaik: Marksman Paling LincahGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang terus berkembang, dan bersamaan dengan itu, build hero pun perlu terus disesuaikan. Salah satu Marksman yang patut dicoba adalah Claude, yang tidak hanya memiliki mobilitas tinggi tetapi juga mampu memberikan kerusakan besar kepada musuh-musuhnya. Untuk membuat Claudemu benar-benar menjadi “The Master of Thieves,” inilah rekomendasi build Claude tersakit 2023 yang wajib kamu coba!

1. Tough Boots

Tough Boots - Counter Kaja

Tough Boots menjadi langkah awal yang bijak untuk memaksimalkan mobilitas Claude. Dengan peningkatan Movement Speed sebanyak +40, membuat Claude lebih lincah di medan perang.

Ditambah lagi, Magic Defense tambahan sebanyak +22 dan pasif unik Fortitude dapat mengurangi durasi efek CC dan slow sebesar 30 persen, memberikan keberlanjutan di setiap pertempuran.

2. Demon Hunter Sword – Build Claude

Demon Hunter Sword Counter Franco, Build Claude

Meningkatkan Physical Attack sebanyak +35 dan Attack Speed sebanyak +25 persen, Demon Hunter Sword adalah item wajib bagi Claude.

Pasif unik Devour memberikan keuntungan besar, menambahkan 8 persen dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan, sementara 3 persen Lifesteal selama 3 detik bisa di-stack hingga 5 kali. Dengan ini, Claude bisa melibas lawan dengan cepat dan mempertahankan kesehatannya di medan pertempuran.

Baca juga:

3. Golden Staff – Build Claude

Build Claude

Golden Staff memberikan tambahan +55 Physical Attack dan +15 persen Attack Speed. Pasif Swift-nya memberikan keuntungan tambahan, dengan 1 persen Attack Speed setiap kali mendapatkan 1 persen Critical Chance tambahan.

Ini adalah kombinasi sempurna untuk memastikan Claudemu memiliki kecepatan serangan yang mematikan.

4. Corrosion Scythe – Build Claude

Corrosion Scythe - Build Hanabi

Corrosion Scythe memberikan tambahan +30 Physical Attack, +5 persen Movement Speed, dan +35 persen Attack Speed. Pasif uniknya, Corrosion, memberikan +80 Physical Damage tambahan dan memperlambat musuh sebanyak 8 persen selama 1,5 detik.

Pasif keduanya, Impulse, menambah 6 persen Attack Speed tambahan selama 3 detik, dapat di-stack hingga 5 kali. Kombinasi ini tidak hanya meningkatkan serangan Claude, tetapi juga membuatnya sulit dikejar oleh musuh.

5. Wind of Nature – Build Claude

Wind of Nature - Counter Hanzo

Wind of Nature bukan hanya meningkatkan +30 Physical Attack, +20 persen Attack Speed, dan +10 persen Lifesteal, tetapi juga memberikan skill aktif Wind Chant.

Skill ini memberikan kekebalan terhadap semua Physical Damage selama 2 detik dengan cooldown 70 detik. Wind of Nature adalah item defensif yang sangat berguna untuk memberikan keberlanjutan Claude di tengah pertempuran.

Baca juga:

6. Malefic Roar

Malefic Roar - Counter Tigreal

Terakhir, Malefic Roar memberikan tambahan +60 Physical Attack dan atribut unik +20 persen Physical Penetration. Pasif uniknya, Armor Buster, menambah 0,125 persen Physical Penetration tambahan (maks. 40 persen) setiap kali menyerang berdasarkan Physical Defense lawan.

Ini adalah penutup yang sempurna untuk memastikan Claudemu bisa menembus pertahanan musuh dan memberikan kerusakan maksimum.

Dengan build ini, Claudemu akan menjadi kekuatan tak terhentikan di Mobile Legends: Bang Bang. Jangan lupa untuk selalu mengkombinasikan build dengan strategi yang tepat dan beradaptasi dengan kondisi pertempuran.

Demikian pembahasan Rekomendasi Build Claude Terbaik: Marksman Paling Lincah. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: