Rekomendasi Build Irithel: Sekali Panah, Bikin Lawan Marah!

Zeinal Wujud, 22 November 2023

Rekomendasi Build Irithel: Sekali Panah, Bikin Lawan Marah!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Irithel, sang Marksman penguasa tiga lane, memiliki kekuatan serangan yang mematikan dan tampilan yang unik, menunggangi singa raksasa bernama Leo. Dalam permainan Mobile Legends, build Irithel dengan tepat dapat membuatnya menjadi momok yang menakutkan di Late Game. Mari kita bahas bersama beberapa rekomendasi Item Build Irithel yang akan membuatnya semakin menyakitkan di medan pertempuran.

1. Swift Boots: Langkah Cepat untuk Dominasi Awal

Build Layla Swift Boots

Pada awal pertandingan, langkah pertama yang harus diambil adalah memilih Swift Boots. Sepatu ini tidak hanya meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar +40, tetapi juga menambahkan +15% Attack Speed.

Dengan ini, Irithel dapat lebih efektif dalam memberikan Damage pada lawannya, terutama pada fase awal pertandingan.

Baca juga:

2. Windtalker: Build Irithel di Early Game

Windtalker - Build Hanzo

Build Item Windtalker sangat vital untuk Early Game Irithel. Dengan menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, item ini memberikan Irithel keunggulan awal yang signifikan.

Pasif Unik Windtalker juga memberikan tambahan Magic Damage setiap kali serangan mengenai target, memberikan efek yang luar biasa pada pertahanan lawan.

3. Berserker’s Fury: Build Irithel

Berseker's Fury

Berserker’s Fury adalah pilihan berikutnya untuk meningkatkan potensi serangan kritis Irithel. Dengan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Critical Damage, item ini akan membuat Irithel semakin mematikan.

Efek pasifnya memberikan tambahan Physical Attack setelah Hit Critical, meningkatkan keganasan Irithel selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom: Mematikan dengan Cepat

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan daya rusak Irithel. Dengan menambahkan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance, item ini memberikan atribut penting untuk seorang Marksman.

Stat tambahan yang meningkatkan Attack Speed ketika stat Critical penuh membuat Irithel semakin mematikan dalam serangan bertubi-tubi.

5. Endless Battle: Build Irithel di Late Game

Endless Battle - Build Lancelot
Endless Battle

Ketika pertandingan memasuki fase Late Game, Build Item Endless Battle menjadi kunci untuk meningkatkan kekuatan Irithel. Dengan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +10% Physical Lifesteal, dan +5% Movement Speed.

Item ini memberikan paket lengkap untuk memastikan Irithel tetap dominan di medan perang.

Baca juga:

6. Blade Of Despair: Item Pamungkas

Blade of Despair Item Counter Franco

Sebagai langkah terakhir sebelum pertandingan berakhir, Irithel membutuhkan kekuatan ekstra dari Blade Of Despair. Dengan menambahkan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Item ini memberikan Damage besar pada lawan yang HP-nya berada di bawah 50%. Pasif Uniknya memberikan tambahan 25% Physical Attack, menjadikannya senjata pamungkas Irithel di Late Game.

Dengan memadukan kekuatan Skill Irithel dan Build Item yang tepat, Irithel dapat menjadi penguasa Late Game yang menakutkan.

Pastikan untuk mengatur build item ini dengan bijak sesuai dengan kebutuhan pertandingan dan strategi tim. Dengan Irithel yang optimal, kemenangan akan menjadi lebih dekat dalam genggaman!

Demikian pembahasan Rekomendasi Build Irithel: Sekali Panah, Bikin Lawan Marah! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: