Rekomendasi Item Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 6 Oktober 2023

Rekomendasi Item Build Lancelot Tersakit di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lancelot menjadi Salah satu hero yang sering diandalkan untuk membawa kemenangan. Dalam artikel ini, Gamefinity akan mengulas build Lancelot tersakit pada tahun 2023 untuk membantu kamu menghancurkan musuh-musuhmu di Mobile Legends.

Baca juga:

1. Tough Boots

Tough Boots
Tough Boots

Untuk memulai build Lancelot tersakit, langkah pertama adalah memilih sepatu yang tepat. Tough Boots adalah pilihan yang ideal karena memberikan keuntungan +30% Movement Speed dan +15% attack speed. Kecepatan tambahan ini akan membantu Lancelot bergerak lebih cepat di medan perang, memungkinkannya untuk bergerak lebih lincah dan menghindari serangan musuh.

2. War Axe – Build Lancelot

War Axe
War Axe

Kedua, War Axe adalah item berikutnya dalam build ini. Dengan War Axe, Lancelot akan mendapatkan tambahan +9 Physical Attack dan +72 Physical Attack. Selain itu, War Axe juga memberikan +550 HP dan +10% Cooldown Reduction. Ini akan meningkatkan daya tahan Lancelot dan memungkinkannya untuk lebih sering menggunakan skillnya.

3. Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar

Untuk meningkatkan kemampuan Lancelot dalam menembus pertahanan musuh, pilihlah Malefic Roar. Item ini memberikan atribut +60 Physical Attack dan +35% Physical PEN. Dengan tambahan ini, Lancelot akan dapat mengurangi pertahanan musuh dan menghasilkan lebih banyak kerusakan.

4. Blade of Despair – Builld Lancelot

Blade of Despair Item Counter Franco
Blade of Despair

BOD atau Blade of Despair adalah senjata andalan bagi Lancelot. Ketika musuh memiliki HP di bawah 50%, Blade of Despair akan meningkatkan Physical Attack Lancelot sebesar 25% selama 2 detik ketika menyerang. Ini adalah efek yang sangat kuat yang dapat membantu Lancelot menghabisi musuh dengan cepat.

5. Immortality

Immortality
Immortality

Untuk meningkatkan daya tahan dan memberikan kesempatan kedua kepada Lancelot, pilih Immortality. Item ini memungkinkan Lancelot untuk hidup kembali setelah dikalahkan oleh musuh dengan 16% HP dan sebuah perisai yang menyerap hingga 1200 damage. Hal ini dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati dalam pertempuran yang sengit.

6. Endless Battle – Build Lancelot

Endless Battle - Build Lancelot
Endless Battle

Akhirnya, Endless Battle adalah item yang wajib digunakan oleh Lancelot. Item ini memberikan berbagai atribut yang sangat berguna, termasuk Regen Mana, Physical Attack, HP, Movement Speed, Cooldown Reduction, dan Physical Lifesteal. Semua atribut ini akan meningkatkan kemampuan Lancelot dalam bertahan hidup dan menghasilkan kerusakan yang besar.

Baca juga:

Dengan build ini, kamu akan dapat memaksimalkan potensi Lancelot sebagai assassin yang mematikan. Pastikan untuk melatih keterampilanmu dengan Lancelot dan bekerja sama dengan timmu untuk meraih kemenangan di Mobile Legends. Selamat bermain!

Demikian pembahasan Menggali Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: