REKT Ungkap Jika Impor Player Mobile Legends Flipina Berdampak pada Esports Indonesia

Madddpsy, 10 November 2023

REKT Ungkap Jika Impor Player Mobile Legends Flipina Berdampak pada Esports IndonesiaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Gustian atau dikenal juga dengan REKT merupakan seorang players MLBB veteran yang telah meraih banyak prestasi dalam dunia esports, terutama dalam Mobile Legends: Bang Bang, mengungkapkan pemikiran menariknya tentang dampak players impor asal Filipina pada dunia esports Indonesia. Isu ini telah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan fans dan players MLBB, dan REKT memberikan perspektif yang berharga.

REKT Ungkap Jika Impor Player Mobile Legends Flipina Berdampak pada Esports Indonesia

Menurut REKT, meskipun tim Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia masih sebagian besar terdiri dari players lokal yang memiliki bakat luar biasa, players asal Filipina yang menjadi bagian dari tim-tim Indonesia kini mendominasi berbagai turnamen. Keahlian dan pengalaman players Filipina telah membawa tim-tim Indonesia ke level yang lebih tinggi, dan hasilnya terlihat dalam prestasi tim-tim tersebut di tingkat nasional dan internasional.

REKT Impor Player Mobile Legends Flipina Berdampak Indonesia

Namun, REKT juga menyoroti fakta bahwa players impor asal Filipina masih merupakan sebagian kecil dari tim-tim Indonesia, dengan sebagian besar anggota tim tetap berasal dari Indonesia. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya bakat dalam negeri dalam dunia MLBB.

Baca Juga:

REKT Komentari Impor PH membawa tim Mobile Legends ID

Pernyataan OhMyV33NUS yang seorang players ternama asal Filipina yang telah bergabung dengan tim Indonesia, juga menjadi sorotan dalam diskusi ini. Beberapa players MLBB berpendapat bahwa kehadiran players impor dari Filipina telah membantu meningkatkan kualitas permainan tim-tim Indonesia. Namun, REKT tampaknya memiliki pandangan berbeda, menyatakan bahwa meskipun players impor asal Filipina memberikan kontribusi yang berarti, players Indonesia tetap menjadi tulang punggung tim-tim tersebut.

REKT Impor Player Mobile Legends Flipina Berdampak Indonesia

Selain itu, REKT mencatat bagaimana tim-tim asal Filipina telah mendominasi klasemen dalam berbagai kompetisi MLBB dalam beberapa waktu terakhir. Mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah players terbaik dalam kategori tersebut dan sulit untuk dikalahkan. Sebagai contoh, dalam SEA Games baru-baru ini, tim Filipina berhasil meraih Medali Emas dalam kategori esports MLBB, menunjukkan superioritas mereka dalam kompetisi internasional.

Menariknya, REKT juga mengungkapkan bahwa pada masa lalunya sebagai players veteran di bawah bendera tim EVOS Legends, ia menentang konsep players impor asal Filipina dalam timnya. Keputusannya tetap setia pada “Indo Pride” dan memilih untuk bermain bersama playersplayers asal Indonesia.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: