Resmi Rilis, Disney Speedstorm Ungkap Detail Season 5-6!

Dimas Galih Putrawan, 3 Oktober 2023

Resmi Rilis, Disney Speedstorm Ungkap Detail Season 5-6!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Disney Speedstorm akhirnya resmi rilis sebagai free-to-play pada 28 September 2023! Game kart racing besutan Disney dan Gameloft itu sebelumnya sudah melalui tahap early access berbayar pada 28 September 2023. Bersamaan dengan perilisan resmi, season 4 bertema Aladdin sudah dimulai. Tidak cukup sampai di situ, Gameloft juga mengungkap season 5 dan 6 untuk game kart racing itu.

Baru Meluncur Resmi, Disney Speedstorm Sudah Ungkap Detail Season 5-6

Disney Speedstorm season 4

Disney Speedstorm sudah melalui early access sambil menampilkan tiga season pertamanya. Saat peluncuran resminya pada 28 September lalu, season 4 bertema sudah Aladdin sudah dimulai. Selama season 4, pemain bisa meng-unlock karakter Aladdin, Jasmine, Genie, dan Jafar. Ada juga beberapa event di mana pemain bisa meng-unlock empat karakter lain, dua di antaranya adalah Gaston dan Hades.

Disney Speedstorm season 5-6

Lebih menarik lagi, Gameloft sudah mengungkap detail awal tentang season 5 dan 6. Pihaknya membagikan roadmap melalui sebuah video launch event di channel YouTube mereka.

Season 5 akan dimulai pada November 2023 dan mengambil tema Frozen. Pada season tersebut, terdapat lima karakter dari Frozen dan dua karakter non-Frozen yang akan menjadi bonus.

Sementara season 6 dari Disney Speedstorm akan mengambil tema The Little Mermaid dan dimulai pada awal 2024. Terdapat empat karakter dari The Little Mermaid dan dua karakter non-Little Mermaid yang menjadi bonus. Selain itu, Gameloft mencantumkan di roadmap-nya bahwa pihaknya berencana untuk menambah konten baru setiap dua bulan.

17 Karakter Baru sudah Bocor oleh Leaker!

Di luar dari pengumuman resmi itu, ternyata sudah ada bocoran atau leak informasi setidaknya 17 karakter akan muncul di Disney Speedstorm. Leak tersebut berasal dari akun Twitter dataminer Ausil. Ia mengungkap karakter yang akan muncul pada season 5 dan 6.

Pada season 5, lima karakter Frozen yang sudah tidak asing lagi akan muncul dalam game, yakni Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Hans. Sementara empat karakter The Little Mermaid, yaitu Ariel, Eric, Triton, dan Ursula disebut-sebut akan hadir pada season 6.

Baca juga: 

Bocoran tidak berhenti sampai situ, Ausil juga mengungkap beberapa season mendatang yang belum diumumkan secara resmi. Menurutnya, terdapat empat season yang akan datang setelah season 6 masing-masing dengan tema The Nightmare Before Christmas, Wreck-It Ralph, Inside Out, dan Tron.

Sejauh ini, ia baru mengungkap empat karakter yang akan muncul di season The Nightmare Before Christmas, antara lain Dr. Finkelstein, Jack Skellington, Oogie Boogie, dan Sally. Ditambah, ia mengaku Oswald the Lucky Rabbit, Ortensia, Wall-E, dan Eve akan muncul sebagai bonus event racers, waktu kemunculan keempatnya masih belum diketahui.

Disney Speedstorm sudah bisa dinikmati sebagai free-to-play di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Versi iOS dan Android-nya disebut-sebut akan menyusul.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: