Review Game The Kidnap Game Thriller Kelam Keluarga dan Trauma Masa Lalu

Madddpsy, 19 Desember 2023

Review Game The Kidnap Game Thriller Kelam Keluarga dan Trauma Masa LaluGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – The Kidnap merupakan salah satu permainan horor psikologis karya Chilla’s Arts dari Jepang, yang sebelumnya sukses merilis game “Parasocial”. Game ini dirilis pada awal November 2023 di platform Steam.

Sinopsis The Kidnap, Game Thriller Kelam Keluarga dan Trauma Masa Lalu

Cerita The Kidnap mengambil sudut pandang seorang anak laki-laki bernama Renya, yang tinggal bersama ibu dan kakak perempuannya, Sakiko. Kehidupan mereka tidak sesempurna yang terlihat, terutama setelah ibu mereka memutuskan untuk pergi, meninggalkan Renya dan Sakiko dalam keadaan sulit.

Cerita Menarik yang Penuh Plot Twist

Cerita dimulai ketika Sakiko, yang sangat terpukul dengan keputusan ibunya, tiba-tiba menghilang tanpa jejak beberapa hari setelah peristiwa tersebut. The Kidnap menyajikan plot yang menarik dengan perbedaan sifat antara Renya, Sakiko, dan ibunya.

Review Game The Kidnap Game Thriller Kelam Chilla's Art

Konflik yang muncul menciptakan sebuah hubungan segitiga yang rumit di antara mereka. Renya hanya menginginkan kehidupan bersama Sakiko, sementara Sakiko merasa amat sayang kepada ibunya. Perjalanan cerita terus berkembang ketika Renya bertemu dengan Sarao, karakter lain yang ternyata juga merupakan korban dari keluarga broken home di masa lalu.

Visual yang Menegangkan dan Creepy

Review Game The Kidnap Game Thriller Kelam Chilla's Art

Salah satu keunggulan The Kidnap adalah visual yang menegangkan dan karakter yang mampu menimbulkan ketegangan, terutama penampilan Sarao yang terkesan seperti psikopat. Lingkungan serta environment yang dirancang dengan baik turut menjadi penunjang kuat bagi atmosfer game ini dan alur cerita yang diusungnya.

Baca Juga:

Kesimpulan

Kisah horor psikologis dalam The Kidnap dikemas dengan sangat baik, menciptakan ketegangan dan rasa penasaran yang memotivasi pemain untuk terus menjelajahi dunia permainan. Penggambaran konflik emosional antara karakter-karakter utama juga memberikan dimensi yang lebih dalam pada pengalaman bermain.

Meskipun demikian, ada beberapa aspek yang mungkin perlu perhatian lebih lanjut. Beberapa elemen plot mungkin terasa terlalu stereotip, dan keberlanjutan cerita bisa menjadi lebih memikat dengan adanya variasi dan kejutan yang lebih mengejutkan. Selain itu, developer mungkin dapat mengeksplorasi lebih banyak potensi pada gameplay untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih dinamis.

The Kidnap adalah game horor psikologis yang layak untuk dijelajahi, terutama bagi pecinta genre ini. Dengan cerita yang kuat, visual yang menegangkan, dan karakter yang misterius, game ini berhasil menciptakan suasana yang menarik dan menantang bagi para pemainnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: