Review Hungry Hearts Diner Neo, Game Unik untuk Bersantai

Mitha Melanie Putri, 14 April 2023

Review Hungry Hearts Diner Neo, Game Unik untuk BersantaiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMANHungry Hearts Diner Neo adalah game santai yang bertema restoran yang dirilis di Play Store pada tahun 2022 lalu. Terhitung baru, permainan umum dengan tema yang sedikit unik ini memiliki cerita perjuanga seorang nenek yang membuka kedai maan bergaya Jepang.

Suasana yang dihadirkan cukup tenang dan membuat rileks, kesan masa lalu yang identik karena mengambil latar waktu zaman Showa, kisaran tahun 1926-1989.

Di zaman inilah teknologi kekinian seperti televisi baru diperkenalkan. Tidak sendiri, karakter nenek dalam game ini juga ditemani oleh karyawan gadis muda bernama Sue yang berusia 21 tahun.

Baca juga:

Pada game Hungry Hearts Diner Neo ini, wanita tua tersebut harus kembali membuka kedai setelah sekian tahun ditinggalkannya.

Nenek juga tak bisa berleha-leha karena harus berjuang untuk mempertahankan restoran kecilnya agar terus menghasilkan uang dan memiliki pelanggan.

Sepanjang bukanya kedai makan tersebut, pemain akan melihat berbagai karakter pelanggan yang datang untuk menyantap hidangan yang dijajakan si nenek.

Di antaranya ada orang tua memakai tongkat dengan watak pemarah, anak muda ceria, pekerja pabrik dengan perut gembul, dan banyak lagi.

Baca juga:

Game yang Menyentuh Hati

hungry hearts diner neo
Hungry Diner Neo

Sesuai namanya, Hungry Hearts Diner Neo, permainan santai bertema restoran ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat pada pelanggan. Di samping itu, juga ada berbagai kisah pahit dan manis yang menjadi cerita sampingannya.

Di sela-sela kesibukan membuat makanan khas Jepang, Cina dan Barat, pemain akan diajak berbicara oleh para pelanggan yang membawa berbagai kisahnya untuk diceritakan.

Jika sudah memutuskan bermain game ini, para pemain tak akan dibuat menyesal karena suasanya yang begitu nyaman dan tak perlu untuk berpikir keras karena tak ada menang dan kalah.

Baca juga:

Sebagai informasi, game ini merupakan lanjutan kisah dari Hungry Hearts Diner yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu di Play Store. Sama-sama menjalankan restoran kecil, namun kali ini nenek yang sebelumnya berjuang sendiri ditemani oleh Sue, asisten mudanya yang cantik.

Selain itu, ada berbagai wajah baru yang akan diperlihatkan. Bagi pemain yang pernah mencoba memainkan game sebelumnya, tentu akan tahu sejumlah karakter pelanggan restoran baru yang dihadirkan.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: