Review Reporter, Game Horor Paling HD di Mobile

Madddpsy, 23 Oktober 2023

Review Reporter, Game Horor Paling HD di MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Reporter merupakan salah satu game horror riddle yang dapat dimainkan di mobile, seperti Android. Reporter dirilis pada Februari 2017 oleh studio AGaming+. Game ini dapat dijumpai di PlayStore. Game yang sangat cocok untuk penikmat visual yang realistis.

Sinopsis Reporter, Game Horor Paling HD di Mobile

Bermula dari sebuah kota kecil. Di suatu hari yang indah, kota ini dikejutkan oleh serangkaian pembunuhan mengerikan dalam keadaan yang menakutkan dan tidak dapat dijelaskan. Polisi yang berusaha menyembunyikan fakta, tetapi beberapa informasi bocor dan dipublikasikan oleh pers lokal.

Demi memahami apa yang terjadi, seorang reporter mulai mencari kebenaran. Siapa sangka jika snag reporter menjadi bagian dari akhir cerita yang akan selalu diingat sampai akhir hayat.

Visual yang Realistis

Review Reporter, Game Horor Paling HD di Mobile

Sejauh ini Reporter menjadi game horror riddle di Android atau mobile yang memiliki visual HD dan tentunya ini sangat realistis. Hadir dengan refleksi dan pencahayaan yang baik, serta gerakan bahkan penggelapan yang bisa dibilang sangat bagus untuk sekelas game horror di mobile saat ini.

Musuh yang Lebih Menarik dari Hantu

Review Reporter, Game Horor Paling HD di Mobile

Fakta menarik dari game Reporter ini adalah tidak ada hantu sesungguhnya dari game ini. Daripada hantu, bisa dibilang musuh dalam game ini adalah ambience dan ketakutan serta kegelapan yang terlalu gelap saja. Namun disini masih ada arwah gentayangan yang mengenakan pakaian putih yang selalu muncul setiap chapter, dan sisanya ada beberapa specimen dari hasil uji coba lab yang gagal.

Baca Juga:

Short Gameplay yang Memuaskan

Review Reporter, Game Horor Paling HD di Mobile

Sesuai dengan synopsis di atas, game Reporter membawakan alur cerita yang dikemas dalam beberapa chapter atau bagian secara tidak langsung. Chapter atau bagian ini memiliki alur hingga problematika yang kompleks, serta didalamnya terdapat serangkaian teka-teki dan ketakutan yang cukup menghibur.

Umumnya, ending dari game ini adalah dimana reporter harus keluar dari misteri ini dan menemukan fakta dari kematian yang di tutupi oleh pihak kepolisian, kemudian cerita berlanjut ke series Reporter part 2.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: