Euro Truck Simulator 2, Game yang Realistis?

Dwi Ajie, 20 Februari 2024

Euro Truck Simulator 2, Game yang Realistis?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta Euro Truck Simulator 2 merupakan salah satu game simulator yang layak untuk dimainkan. Game simulator ini memposisikan diri anda layaknya seorang supir truk.

Euro Truck Simulator 2 atau yang selanjutnya kami sebut ETS ini merupakan salah satu game yang bisa memberikan anda pengalaman menjadi seorang supir truk.

Dalam game ini anda bisa mengendarai truk, dan juga mengantar peti kemas atau barang-barang lainnya dari satu kota menuju kota lainnya.

Kali ini kita akan bahas mengenai pengalaman bermain Euro Truck Simulator 2 ini, akan kami bahas tentang gameplay nya, keseruan bermainnya, hingga apakah game simulator ini cukup realistis?

Gameplay Euro Truck Simulator 2

Secara singkat, sebenarnya game ETS 2 ini menggambarkan dan memposisikan para pemainnya menjadi seorang supir truk, dimana tugas utamanya adalah mengantar barang dari satu kota menuju kota yang lainnya.

Baca Juga:

Ketika baru bermain, anda akan diberikan modal berupa uang yang dapat digunakan untuk membeli sebuah truk. Nah dengan modal truk tersebut, anda harus bisa mencari pekerjaan dengan mengantarkan barang.

Yang unik adalah, anda bisa memilih pekerjaan sesuai apa yang anda inginkan. Misal, anda ingin dapat upah besar dari tugas tersebut maka anda bisa memilih perusahaan mana yang sedang membutuhkan jasa pengantaran barang dengan bayaran yang besar.

Apabila anda sudah memilihnya, anda bisa langsung menuju ke terminal kargo untuk mengambil barang dan mengantarkannya sesuai tujuan.

Mod Euro Truck Simulator 2
Euro Truck Simulator game simulator yang cukup realistis

Tidak perlu khawatir, karena ada maps yang disediakan sehingga anda hanya tinggal mengikuti saja. Jadi Euro Truck Simulator 2 ini memang cukup memfasilitasi player nya dengan segala fitur di dalamnya.

Kalau bicara tentang gameplay d an juga storyline yang dicoba untuk dibangun, pastinya game simulator ini memang cukup terbilang realistis.

Setidaknya ada beberapa hal yang menyebabkan Euro Truck Simulator 2 ini bisa dikatakan realistis, yaitu:

  • Apabila berhasil mengantar barang dapat uang, kalau gagal mengantar barang akan dikenakan denda.
  • Tampilan truk yang cukup persis dengan realitanya.
  • Pengemudi truk bisa merasakan lelah setelah menempuh perjalanan jauh.
  • Traffic light jelas dan lengkap.
  • Kondisi cuaca berubah setiap waktu
  • Traffic kendaraan lalu lalang terasa realistis
  • Adanya hukuman dan denda apabila pengemudi melakukan kesalahan saat berkendara.

Nah tidak hanya sebatas itu saja, tetapi ETS 2 ini juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan anda. Maksudnya bagaimana? yap kalau anda memainkan game ini, maka anda bisa mengubah map, kendaraan, dan yang lainnya.

Modifikasi atau yang biasa disebut dengan mod ini sudah umum dilakukan oleh para player ETS 2, dan itu semua tidak melanggar pedoman apapun karena memang ETS 2 ini memungkinkan untuk para penggunanya pakai mod. untuk Cara Instal Mod Euro Truck Simulator 2 juga cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan mod nya saja.

Yang unik dari mod ini adalah, kita bisa gunakan mod dengan map wilayah-wilayah di Indonesia loh. Untuk Euro Truck Simulator sendiri merupakan game berbayar, anda bisa membeli nya di Steam.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: