Game Cumi Darat Multiplayer: Sensasi Jadi Pembalap Indonesia

Dwi Ajie, 28 Mei 2024

Game Cumi Darat Multiplayer: Sensasi Jadi Pembalap IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Developer game Indonesia kini semakin banyak yang membuat game-game simulator, baru-baru ini ada sebuah game yang cukup ramai di sosial media. Game tersebut ialah Game Cumi Darat Multiplayer. Game ini merupakan game yang dibuat khusus untuk para pecinta otomotif, kamu bisa download Cumi Darat Multiplayer untuk bisa merasakan sensasi bermain game racing simulator tersebut.

Cumi Darat Multiplayer adalah salah satu game yang dikembangkan oleh IDBS Studio, seperti yang sama-sama diketahui bahwa IDBS Studio merupakan salah satu developer asal Indonesia yang kerapkali membuat game simulator.

Memang kalau urusan game simulator, developer Indonesia cukup banyak menghasilkan game simulator yang populer. Lalu bagaimana review untuk game Cumi Darat Multiplayer ini? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini!

Grafik Game Cumi Darat Multiplayer (8/10)

Review Game Cumi Drat Multiplayer.
Review Game Cumi Drat Multiplayer.

Grafik dari game ini terbilang cukup untuk kelas game simulator, sama halnya seperti game simulator lainnya maka game Cumi Darat ini juga memiliki jenis atau desain grafik yang menyerupai game lainnya.

Untuk beberapa detail bagian dari game ini juga bisa dibilang cukup realistis, seperti pepohonan dan juga kondisi jalanan yang cukup ramai menjadi daya tarik keseruan game ini.

Karena ini merupakan game racing simulator, maka harus memperhatikan detail-detail dari mobil yang dikenakan. Dan IDBS Studio berhasil menciptakan grafik yang detail dan sesuai dengan realita sesungguhnya.

Bagian interior dari game ini cukup detail, sehingga cukup menggambarkan suasana interior dalam mobil dan nampak lebih realistis.

Baca Juga:

Gameplay (8/10)

Review Game Cumi Drat Multiplayer.
Review Game Cumi Drat Multiplayer.

Untuk gameplay dari game ini sejujurnya masih ada banyak hal yang perlu dibenahi, hal tersebut wajar lantaran game ini masih tergolong game yang baru saja dirilis.

Namun setelah mencoba memainkannya, Gfers menemukan ada beberapa bagian gameplay yang mungkin perlu dibenahi. Karena game ini merupakan racing simulator, maka untuk bisa menjalani mobil tersebut kamu harus menggunakan tombol gas dan rem beserta transimisinya yang terletak pada bagian pojok kanan bawah layar.

Bagian tersebut bisa dibilang cukup sensitif, sehingga cukup sulit untuk mengontrol kendaraan yang sedang kamu gunakan. Seperti pada saat berbelok, bermanuver dan hal yang lainnya.

Namun harapan kedepannya ialah agar kontrol dari game ini bisa lebih mudah dikendalikan untuk menambah keseruan bermain.

Mode Bermain (8.5/10)

Ketika kamu selesai men-download Cumi Darat Multiplayer, maka kamu akan langsung masuk kedalam game tersebut untuk menuliskan nickname atau username yang ingin kamu gunakan.

Review Game Cumi Drat Multiplayer.
Review Game Cumi Drat Multiplayer.

Setelah kamu mengisi username diatas, maka selanjutnya kamu akan langsung menuju halaman utama permainan. Dan disini kamu akan diberikan cukup banyak pilihan mobil yang bisa kamu gunakan untuk bermain.

Baca Juga:

Namun yang menarik adalah, game ini tersedia dalam dua mode bermain. Yaitu offline dan online, jadi kamu bisa menikmati sensasi main bareng dengan player lainnya.

Review Game Cumi Darat Multiplayer. Download Cumi Darat Multiplayer selengkapnya dibawah ini!
Review Game Cumi Darat Multiplayer.
Kekurangan Cumi Darat Multiplayer

Karena ini masih termasuk kedalam golongan game terbaru,  maka pastinya masih akan ada banyak perbaikan untuk menambah keseruan bermain para playernya.

Adapun beberapa keluhan diatas yang Gfers keluhkan yaitu terkait dengan kontrol mobil yang cukup sulit, maka dari itu harapannya di update selanjutnya agar kontrol dari game ini dipermudah.

Selain itu karena ini merupakan game open world alias bebas berkeliling, maka diharapkan agar lebih banyak lagi pilihan map atau jalanan yang bisa dilewati oleh para pemain.

Kamu bisa download Cumi Darat Multiplayer di Playstore, sementara untuk pengguna iOS harus menunggu update berikutnya supaya bisa memainkannya di perangkat iOS.

Temukan artikel lainnya dari Dwi Ajie! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: