Petasan Virtual Ramah Anak: Simulator of Pyrotechnics

Zeinal Wujud, 26 April 2023

Petasan Virtual Ramah Anak: Simulator of PyrotechnicsGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Simulator of Pyrotechnics atau Petasan Virtual merupakan game Android besutan RedBor Games. Game ini menduduki peringkat teratas di Gratis -populer Play Store. Simulator ini telah diunduh 5 juta kali dan diulas 14 ribu kali.

Permainan ini menampilkan beberapa jenis petasan yang sering kita jumpai selama bulan Ramadhan kemarin. Bedanya, semua petasan ini dinyalakan oleh api virtual dan menghasilkan ledakan yang tentu saja hanya secara visual.

Namun, ternyata permainan ini menjadi pilihan alternatif bagi anak-anak yang dilarang untuk membeli petasan sungguhan. Disamping tak perlu membeli, petasan ini dijamin aman anti kebakaran.

Baca juga: 

Gameplay Petasan Virtual (6/10)

Petasan Virtual

Memainkan simulator ini sangat mudah. Kamu cukup memilih jenis petasan yang kamu inginkan, kemudian geser jarimu ke dekat sumbu untuk memantik apinya. Kemudian petasan akan mengeluarkan percikan yang indah dan suara yang realistis.

Adiktif (5/10)

Sekali kamu menyalakan petasan virtual ini, kamu ingin mencoba jenis yang lain untuk dinyalakan. Mungkin hanya memuaskan penasaran saja dan bagaimana hasilnya ketika dinyalakan. Setelah semua sudah kamu coba, sudah tidak ada lagi yang bisa kamu nyalakan pada simulator tersebut.

Audio (5/10)

Game ini tidak memiliki musik latar belakang. Jadi tak ada yang bisa diulas untuk musik latar belakang. Namun, suara-suara ledakan petasan terdengar begitu realistis, terlebih jika kamu menggunakan headset.

Baca juga: 

Grafis Petasan Virtual (7/10)

Petasan Virtual

Simulator of Pyrotechnics memiliki grafis yang cukup bagus di kelasnya. Terlebih saat kamu menyalakan petasan kembang api. Kamu akan melihat kembang api yang ditembakkan ke langit dengan percikan yang indah serta suara yang benar-benar seperti suara petasan kembang api.

Kontrol (7/10)

Seperti memainkan petasan sungguhan, petasan virtual ini sangat mudah untuk dimainkan. Kamu cukup menggerakkan jarimu ke dekat sumbu petasan. Kemudian sebuah pemantik akan memantikkan api ke sumbu petasan.

Kekurangan Petasan Virtual

Simulator of Pyrotechnics memiliki keterbatasan jenis petasan. Alih-alih mengupgrade kualitas dan jenis petasan pada aplikasi yang sama, RedBor membuat versi kedua, ketiga, bahkan keempatnya. Jadi, kamu bisa mengunduh yang versi keempat atau bahkan keempat-empatnya kamu unduh pada gadget kamu.

Kelebihan Petasan Virtual

Sudah tentu Petasan Virtual ini memiliki kelebihan dari segi keamanan, biaya, polusi udara maupun polusi suara. Namun, saya masih belum bisa memikirkan bagaimana memainkan petasan virtual ini bersama teman.

Demikian pembahasan Simulator of Pyrotechnics: Petasan Virtual Ramah Anak. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: