Review Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual Softly

Madddpsy, 3 April 2023

Review Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual SoftlyGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Cat Snack Bar merupakan salah satu game idle dimana karakter disini adalah para kucing-kucing yang lucu. Game ini dirilis pada Januari 2023 oleh TREEPLLA. Game ini dapat dimainkan di Android secara gratis.

Sinopsis Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual yang Softly

Mengambil dalam sudut pandang kucing yang mencoba membuka usaha kedai makanan. Usaha restaurant yang dimulai dari menjual jus, ice cream, hingga makanan restoran lainnya.

Baca juga:

Review Mega Store, Idle game dengan Alur Cerita Menarik

Review Isekai Ojisan, Konjungsi Dunia Lain dan Sega Company

Gameplay (8/10)

Review Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual yang Softly

Cat Snack Bar atau lengkapnya Cat Snack Bar: Idle Restaurant yang sesuai dengan namanya merupakan game idle yang hadir di mobile dengan gaya tampilan portrait. Game ini mengusung mekanisme gameplay layaknya sebuah restoran idle, uniknya karakter didalam game ini adalah seekor kucing yang membuka gerai atau toko maupun restoran untuk kucing-kucing lainnya.

Pemain akan mengelola pergerakan restoran yang pemain mulai dari sebuah dagangan di depan tera hingga menjadi sebuah restoran besar. Dalam ermainan ini, pemain akan dipaksa menjalankan usaha ini hingga mencapai titik ugrade level tertentu. Jika target terpenuhi, pemain akan berpindah ke sebuah tempat atau lahan yang menurut Gmin lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Baca juga:

Review Dungeon Village 2, Game Simulasi yang Dikemas dalam Gaya RPG

Review Final Fantasy 7 Reunion, Apakah Worth It?

Pemain dapat merekrut kucing lain, menyedikan makanan atau produk tertentu baru, hingga meng upgrade fasilitas yang ada untuk berjualan. Karena game ini merupakan game idle, maka pemain dapat meninggalkan game ini dalam keadaan out of app.

Graphic (8/10)

Review Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual yang Softly

Cat Snack Bar memiliki visual yang menenangkan dan nyaman di mata. Hadir dengan visual serta penggambaran yang punya kesan softly dengan sedikit kelebihan pada gerakan aktivitas karakter didalam game.

Control (7/10)

Tidak ada pembahasan melanjut mengenai control dalam game ini. Cat Snack Bar tidak memiliki control khusu, hanya mengandalkan sentuhan touchscreen pada perangkat mobile pengguna dalam melakukan eksekusi dalam permainan.

Addictive (7/10)

Review Cat Snack Bar, Idle Portrait dengan Visual yang Softly

Cat Snack Bar menjadi salah satu game idle yang menarik. Memiliki gameplay idle yang ramah, maksudany adalah tidak terlalu sulit mngumpulkan poin untuk melakukan upgrade berkala demi berlangsungnya game secara penuh.

Music (8/10)

Cat Snack Bar memiliki aspek music yang cukup menarik. Walaupun kebanyakan seharusnya game softly ini hadir dengan bacsound menarik, walau sedikit nyaring di telinga. Game ini memiliki BGM serta SFX menarik yang khas.

Sound effect atau SFX kucing yang sedikit-sedikit ‘mengeong ketika mendapatkan makanan atau pesanannya. Karena setidaknya banyak sekali kucing di game ini, mungkin akan terasa sedikit berisik ketika memainkannya.

Baca juga:

Novaria, Review Hero Mobile Legends, Skill dan Tanggal Rilis

Preview Redmi Note 12S, Ternyata Lebih Baik Dari 11S

Kesimpulan

Cat Snack Bar menjadi salah satu game idle di mobile yang dapat menemani harimu, dan sedikit kurang disarankan dimainkan bagi yang berpuasa.

Game ini memiliki kelebihan tersendiri dalam mekanisme idle yang mudah, tidak memberatkan pemain dalam melakukan upgrade, dan juga upgrade-nya tidaklah rumit. Hanya saja sayangnya game ini memiliki fungsi fitur yang masih dirasa minim, mengingat ukurannya yang lumayan besar.

Untuk Cat Snack Bar, Total Score yang dapat penulis berikan adalah 7,8.

Sekian Review Cat Snack Bar yang dapat penulis sampaikan.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: