Roblox X Chucky: Nuansa Horor Sekaligus Lucu

Zeinal Wujud, 12 Maret 2024

Roblox X Chucky: Nuansa Horor Sekaligus LucuGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Roblox baru saja mengumumkan pengalaman baru yang dibintangi oleh Chucky, dengan kolaborasi Roblox X Chucky yang kini bisa dimainkan oleh para pemain.

Roblox adalah platform yang memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menciptakan pengalaman seperti permainan pertarungan, simulator, dan RPG.

Salah satu alasan Roblox terkenal adalah kolaborasinya dengan berbagai properti budaya populer, meskipun daftar kerjasamanya jauh lebih luas dari itu.

Baca juga:

Pengalaman Horor di Griefville

Roblox X Chucky

Roblox memiliki beragam pengalaman berdasarkan anime terkenal seperti One Piece, Jojo’s Bizarre Adventure, dan Attack on Titan.

Namun, Roblox juga telah bekerja sama dengan penyanyi Bebe Rexha, serta artis lainnya seperti Swedish House Mafia, The Chainsmokers, dan rapper Lil Nas X.

Kolaborasi Roblox juga mencakup merek-merek terkenal seperti Ralph Lauren, H&M, Nike, dan Gucci.

Roblox adalah fenomena dengan jutaan pengguna dan permainan dari berbagai jenis. Kali ini, Roblox memperluas kontennya dengan menghadirkan salah satu karakter paling terkenal dari dunia perfilman.

Menyelusuri Griefville – Roblox X Chucky

Chucky X Roblox

Roblox telah meluncurkan pengalaman GRIEFVILLE yang dibintangi oleh Chucky, protagonis dari waralaba horor Child’s Play.

Dikembangkan oleh RocketRide Games dan Universal Products & Experiences, para pemain Roblox menjelajahi Griefville, sebuah kota yang dikelilingi oleh pemakaman dan banyak teror.

Saat siang, para pemain Roblox bersiap untuk menghadapi portal-portal menakutkan yang terbuka pada malam hari. Ketika gelap, para pemain harus bertahan hidup dalam berbagai mode, memilih cara bermain.

Jika para pemain Roblox mengendalikan Chucky, mereka harus memburu korban mereka dengan serangan biasa dan kemampuan yang kuat.

Jika mereka mengambil peran sebagai salah satu korban potensialnya, tujuannya adalah untuk bertahan hidup dari salah satu pembunuh berantai paling menakutkan.

Roblox X Chucky: Harapan akan Karakter Baru

Roblox X Chucky

Rilis Griefville di Roblox bertujuan untuk menghadirkan kembali sensasi film horor dari tahun 80-an dan 90-an dalam format yang baru.

Pengalaman ini berpusat pada Chucky, tetapi karakter film horor lainnya mungkin akan mengikutinya.

Menurut para pengembang, peta Griefville akan mendapatkan pembaruan di masa depan, dan mereka berencana untuk “menghadirkan film horor yang dicintai secara bergantian.”

Antisipasi Terhadap Pengumuman Besar di Roblox

Kolaborasi antara Roblox X Chucky berjanji untuk melibatkan pemain dalam pengalaman menakutkan yang dibintangi oleh karakter yang sangat dicintai.

Namun, ini bukanlah satu-satunya berita yang Roblox miliki untuk komunitasnya bulan ini. Jumat, 15 Maret, menjanjikan menjadi hari besar bagi pemain Roblox, karena ada potensi untuk pengumuman akan dilakukan.

Meskipun para pemain tidak tahu apa yang akan diumumkan, dugaan kuat adalah bahwa Roblox akan menghadirkan kembali Egg Hunt, sebuah acara populer yang dihentikan pada tahun 2020.

Baca juga:

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: