Role Baru Steven Age di EVOS Esports, Tak Lagi jadi Coach

Ucy Sugiarti, 6 Februari 2024

Role Baru Steven Age di EVOS Esports, Tak Lagi jadi CoachGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Belakangan ini, nama Steven Age menjadi perbincangan di kalangan esports, dimana dirinya tak lagi menjabat sebagai coach.

Dirinya mengungkapkan bahwa perannya berubah usai mengalami kegagalan di musim lalu pada MPL ID (Mobile Legends Profesional Liga Indonesia) Season 12.

Setelah acara Parade Satu Evos, adanya pengumuman mengenai roster baru dan coach baru untuk di mempersiapkan pertandingan di musim mendatang.

Steven Age pun mengumumkan bahwa dirinya tak lagi menjadi coach, tetapi memiliki peran baru di EVOS dengan jabatan baru.

Tugas Baru Steven Age di EVOS Esports

Steven Age, EVOS Esports
Peran baru Age di EVOS menjadi Head of MLBB

Saat ini, Age menjabat sebagai Head of Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) di EVOS Esports yang tentu saja memiliki peran yang berbeda dengan sebelumnya.

Adanya kenaikan jabatan pada Age, memiliki peran baru yaitu mengatur segala aspek yang terkait dengan divisi MLBB pada EVOS Esports.

Tugas pokok Age ialah memfasilitasi komunikasi antara para pemain dan pelatih yang ingin menyampaikan pesan kepada pihak manajemen dan sebaliknya.

Seperti yang telah diketahui, bahwa EVOS Esports saat ini menaungi tiga tim MLBB, yaitu EVOS Glory untuk MPL ID, EVOS Icon untuk MDL ID, dan EVOS Holy untuk Liga Esports Nasional.

Tujuan Age diposisikan sebagai Head of MLBB untuk mencegah terjadinya miss komunikasi di antara para pemain, pelatih, dan manajemen tim.

“Posisi saya sekarang sebagai Head of MLBB. Jadi untuk membantu memanage semuanya dan dari segi koneksi antara player, coacher, dan ke manajemen,” tutur EVOS Age.

Meskipun Age tidak lagi terlibat lagi secara langsung dalam membuat strategi, tetapi peran baru yang dimiliki dirinya harus memastikan kelangsungan prestasi EVOS di masa depan.

Peran baru Age mirip dengan Mars yang sebelumnya menjadi pelatih ONIC Esports dan sekarang memegang posisi sebagai Kepala MLBB di ONIC Esports. Ia berhasil memandu timnya mencapai dominasi selama beberapa musim terakhir di MPL Indonesia.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: