SAKURA School Simulator: 5 Hal Yang Bisa Dilakukan

Zeinal Wujud, 26 April 2023

SAKURA School Simulator: 5 Hal Yang Bisa DilakukanGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – SAKURA School Simulator adalah sebuah permainan simulasi kehidupan sekolah dengan karakter sebagai murid yang menjalani kegiatannya di sekolah. Game ini dikembangkan oleh Garusoft Development.

Permainan ini telah diunduh 100 juta lebih di PlayStore dan diulas 2,59 juta kali. Gim ini menarik untuk dimainkan karena realisasi simulasi yang unik dan realistis.

Game dengan konsep open world ini memberikan kebebasan pemain untuk mengeksplorasi serta berinteraksi dengan sesama pemain. Selain itu, kamu juga nantinya akan menjalani misi dengan karakter yang kamu pilih. Kamu bisa memilih karakter laki-laki, perempuan, anak kecil laki-laki, anak kecil perempuan, dan robot kucing.

Kamu juga bisa membuat karakter dan membangun karakternya sesuka dan sekreatif mungkin. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di SAKURA School Simulator. Kami akan merangkumnya menjadi 5 hal yang bisa kamu lakukan di game ini.

Baca juga: 

Karakter Bisa Bermain Musik

Sakura School Simulator

Selain berenang dan aktivitas lainnya, karakter di Sakura School Simulator juga dapat bermain alat musik. Ada berbagai jenis alat musik yang tersedia dalam game ini, seperti piano, gitar, dan bahkan karaoke.

Untuk memulai bermain alat musik, karakter dapat pergi ke live music club dan menuju ke lingkaran biru untuk menekan tombol “action”. Kemudian, karakter dapat memasuki sebuah bangunan dan menuju ke lingkaran merah. Disana, terdapat berbagai jenis alat musik seperti gitar, drum, dan stand mikrofon untuk bernyanyi karaoke.

Baca juga: 

Karakter Bisa Memasak dan Makan

Sakura School Simulator

Saat kamu ingin memasak di Sakura School Simulator, pertama-tama karakter harus pergi ke kompor dan memilih opsi “menu”. Kemudian, pilih opsi “chara edit” dan klik pada bagian “item” untuk memilih alat masak yang diinginkan.

Jika ingin menyantap hidangan yang dimasak, karakter dapat duduk di meja makan dan memilih opsi “menu”. Kemudian, pilih opsi “chara edit” dan klik pada bagian “item and table” untuk memilih makanan yang ingin disantap.

Selain menyantap hidangan di rumah, karakter juga dapat makan di berbagai restoran yang tersedia, seperti restoran wagyu, restoran sushi, toko kue, dan sebagainya.

Baca juga: 

Karakter Sakura School Simulator Bisa Berkendara

Sakura School Simulator

Pada game Sakura School Simulator, karakter dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan untuk bepergian, seperti sepeda, mobil, dan lain-lain. Jika karakter menemukan sepeda atau mobil di jalan, dia dapat menggunakannya untuk berpindah tempat.

Namun, perlu diingat bahwa beberapa kendaraan mungkin terkunci atau memerlukan persyaratan khusus sebelum dapat digunakan, seperti memiliki kunci atau membeli kendaraan tersebut terlebih dahulu. Selain itu, pemain juga perlu berhati-hati saat menggunakan kendaraan agar tidak terlibat dalam kecelakaan atau menyebabkan kerusakan pada lingkungan sekitar.

Baca juga: 

Karakter Bisa Menikah

Sakura School Simulator

Di dalam permainan Sakura School Simulator, selain melakukan berbagai aktivitas, karakter juga dapat mencari pasangan dan melangsungkan pernikahan. Seperti halnya di dunia nyata, karakter harus terlebih dahulu jatuh cinta pada pasangan yang ingin dinikahinya. Setelah keduanya saling mencintai, karakter kemudian dapat mempersiapkan pesta pernikahan dan mengganti pakaian ke gaun pernikahan di dalam rumah. Setelah itu, karakter dapat membawa pasangannya ke Wedding Chapel untuk melangsungkan pernikahan.

Baca juga: 

Karakter Sakura School Simulator Bisa Berenang

Sakura School Simulator

Apabila kamu ingin berenang di Sakura School Simulator, pilihlah opsi “pool” di area move. Ketika tiba di kolam renang, karakter akan dapat mengganti pakaian ke pakaian renang.

Setelah berganti pakaian, karakter dapat langsung menuju ke kolam renang. Di sana, selain berenang secara normal, karakter juga dapat melakukan aktivitas menyelam. Selain berenang di kolam renang umum, pemain juga dapat membuat kolam renang pribadi di Sakura School Simulator.

Demikian pembahasan SAKURA School Simulator: 5 Hal Yang Bisa Dilakukan. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: