Sakura School Simulator: Panduan Lengkap untuk Pemain Pemula

Zeinal Wujud, 5 September 2023

Sakura School Simulator: Panduan Lengkap untuk Pemain PemulaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jika kamu seorang pemula yang baru saja memasuki dunia Sakura School Simulator, tidak perlu khawatir! Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara bermain Sakura School Simulator agar permainanmu menjadi lebih seru dan mendalam.

Game ini mengusung tema kehidupan anak sekolah di Jepang, dan dengan sedikit panduan, kamu akan bisa menjelajahi dunia game ini dengan lebih percaya diri.

1. Memilih Karakter Sakura School Simulator

Karakter Sakura School Simulator
Karakter Sakura School Simulator

Ketika kamu pertama kali memulai permainan, kamu akan diberikan karakter default berupa seorang siswa perempuan. Namun, Sakura School Simulator juga memungkinkanmu untuk memilih karakter lain. Beberapa karakter yang bisa kamu pilih antara lain: Rina Tamaki (perempuan), Taiga Yuki (laki-laki), Yuta Aida (laki-laki kecil), Mio Aida (perempuan kecil), dan Cat Butler Robot. Pilih karakter yang paling sesuai dengan gaya bermainmu.

Baca juga:

2. Menyelesaikan Misi

Sakura School Simulator menyediakan berbagai misi yang dapat kamu selesaikan. Ini adalah cara yang baik untuk memulai permainan dan mendapatkan pengalaman serta poin. Berikut beberapa misi yang bisa kamu coba:

  • Pelajaran di Kelas: Pastikan untuk hadir di kelas saat pelajaran berlangsung. Ini membantu kamu meningkatkan nilai dan menjalani kehidupan sekolah yang lebih nyata.
  • Melakukan Aktivitas Ekstrakurikuler: Cobalah untuk ikut dalam aktivitas ekstrakurikuler seperti lari maraton atau balet. Ini tidak hanya meningkatkan pengalamanmu, tetapi juga mendatangkan poin tambahan.
  • Mengalahkan Pimpinan Yakuza: Ada misi di mana kamu harus menghadapi Yakuza. Pastikan untuk membunuh mereka dan pimpinan mereka untuk menjaga keamanan di sekolah.

3. Menghindari Polisi di Sakura School Simulator

Lari dari Polisi di Sakura School Simulator
Lari dari Polisi di Sakura School Simulator

Ada kemungkinan kamu akan menjadi buronan polisi saat melakukan aksi-aksi kriminal. Untuk menghindari penangkapan, berdirilah di belakang petugas polisi lainnya. Mereka akan mulai menembaki satu sama lain, dan kamu dapat memanfaatkan kekacauan ini untuk lolos.

Baca juga:

4. Mencari Uang

Uang adalah bagian penting dalam Sakura School Simulator. Ada beberapa cara untuk mendapatkannya:

  • Berteman dengan NPC: Cobalah untuk berinteraksi dengan NPC seperti orang tua di sekolah, salesman, atau pengemudi. Mereka akan memberikanmu uang sebagai imbalan, biasanya sekitar 1.000 hingga 2.000 Yen.
  • Jelajahi Kota: Terkadang, kamu dapat menemukan uang tergeletak di jalanan. Jangan ragu untuk mengambilnya.

5. Mempertahankan Reputasi di Sakura School Simulator

Mempertahankan reputasi karaktermu cukup mudah. Pastikan untuk mandi setiap hari. Hal ini akan menjaga karaktermu tetap bersih dan reputasimu tetap baik di sekolah.

6. Eksplorasi Bebas

Salah satu hal terbaik tentang Sakura School Simulator adalah kebebasan eksplorasinya. Jangan ragu untuk menjelajahi sekolah, kota, dan interaksi dengan berbagai karakter dalam permainan. Kamu bahkan bisa menikah dan memiliki anak!

Baca juga:

Dengan mengikuti panduan ini, kamu akan dapat memainkan Sakura School Simulator dengan lebih baik dan lebih menyenangkan. Selamat bermain dan nikmati pengalaman bersekolah di Jepang melalui game ini!

Demikian pembahasan Panduan Lengkap untuk Pemain Pemula. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: