Sambut SSR Izanami dalam Event Divinity’s Doom di Onmyoji!

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Sambut SSR Izanami dalam Event Divinity’s Doom di Onmyoji!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – NetEase Games, divisi game online dari NetEase, Inc., telah mengumumkan bahwa Shikigami baru SSR Izanami (pengisi suara: Yumi Hara) akan tiba di Onmyoji dalam event Divinity’s Doom yang akan datang pada 22 November.

Dapatkan SSR Izanami di Event Divinity’s Doom

Sebagai langkah akhir dari penciptaan, biarkan kehancuran membawa akhir yang paling utama! Saat kelahiran dewa sempurna adalah waktu untuk memberikan kebahagiaan tertinggi kepada dunia.

Event versi baru Onmyoji “Divinity’s Doom” akan resmi dimulai pada 22 November, menampilkan event summoning baru yang membantu pemain untuk mendapatkan Shikigami SSR Izanami (pengisi suara: Yumi Hara) yang baru.

Selama event ini, summon reguler dalam game akan digantikan dengan versi New Horizons dan Vintage Classics, keduanya memiliki kolam Shikigami SP/SSR yang berbeda dari summon reguler.

Pemain dapat memilih salah satu dari keduanya kapan saja, karena hitungan mereka akan diakumulasikan untuk reward panggung, reward panggung khusus, dan Memory Scroll.

Banyak Hadiah di Event Divinity’s Doom

SSR Izanami

Selama event ini, dijamin bahwa seorang SP/SSR Shikigami akan diperoleh dalam 60 summon dan tidak akan menghentikan hitungan dari seri pencapaian “Unlucky Streak”. (Jika seorang SP/SSR Shikigami diperoleh sebelum mencapai 60 summon, hitungan akan diulang.)

Selain itu, pemain dapat menggunakan Mystery Amulets, Jades, dan AR Amulets untuk summon 40 kali selama periode summoning untuk mendapatkan “Random SP/SSR Shikigami” tambahan.

Selama event versi baru “Divinity’s Doom”, pemain dapat melakukan summon shikigami dan membangun tim mereka sendiri untuk bertarung.

Dengan berpartisipasi dalam berbagai mode permainan, pemain dapat memperoleh item-event eksklusif untuk ditukar dengan reward.

Reward event meliputi Skin baru Aobozu “Misty Monk”, SSR/SP Summon Scroll, bingkai animasi, Skill Daruma, ilustrasi terbatas, dan Jade, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Jangan Lewatkan Kesempatan ini! – SSR Izanami

SSR Izanami - Divinity's Doom

Event SSR Izanami Memory Scrolls akan dimulai setelah pemeliharaan pada 22 November dan berakhir pada 12 Desember pukul 23:59. Dengan berpartisipasi dalam berbagai mode permainan, pemain dapat memperoleh item Scroll Shard.

Dengan menggunakan shard ini untuk memperbaiki Memory Scroll, pemain akan menerima reward acak setiap kali. Setelah scroll diperbaiki sepenuhnya, reward akan didistribusikan kepada semua pemain berdasarkan peringkat kontribusi mereka.

Onmyoji dengan peringkat tertinggi akan mendapatkan reward berupa shard SSR Izanami dan bingkai terbatas event.

Baca juga:

Bersiaplah untuk terpesona oleh pengalaman memukau yang menanti Anda dalam pembaruan Divinity’s Doom yang akan datang di Onmyoji. Pemain dapat berharap untuk kejutan menyenangkan dalam beberapa minggu ke depan.

Demikian pembahasan Sambut SSR Izanami dalam Event Divinity’s Doom di Onmyoji! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: