Sand Land Dipastikan Resmi Meluncur Akhir April 2024

Dimas Galih Putrawan, 15 Januari 2024

Sand Land Dipastikan Resmi Meluncur Akhir April 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Bandai Namco resmi mengumumkan bahwa Sand Land, game action RPG adaptasi dari manga karya Akira Toriyama, akan rilis akhir April ini. Bersama dengan pengumuman jadwal rilisnya, Bandai Namco juga merilis trailer terbaru yang memamerkan deretan kendaraan dalam gameplay.

Sand Land Resmi Meluncur Akhir April Ini!

Sand Land game Bandai Namco

Pertama kali diumumkan saat Summer Game Fest 2023, Sand Land berlatar di sebuah dunia post-apocalyptic penuh padang pasir di mana air menjadi kelangkaan bagi semua orang. Beelzebub, sosok tokoh utama, bertujuan untuk mencari Legendary Spring bersama timnya agar mengakhiri bencana tersebut.

Baca juga:

Game-nya sendiri akan mengadaptasi cerita dari manga karangan Akira Toriyama, tetapi terdapat pula elemen cerita dan karakter baru. Contohnya, Ann tampil sebagai karakter perempuan baru dalam game. Ia diperlihatkan sebagai sosok mekanik andal yang akan membantu Beelzebub dalam pencarian Legendary Spring.

Trailer tersebut ikut memamerkan deretan kendaraan yang bisa digunakan, baik untuk berkelana dan bertarung melawan musuh. Contohnya, hovercar, hovertank, kendaraan off-road, dan robot raksasa. Hovercar bisa digunakan untuk melewati lahan basah dan juga kasar. Hovertank bisa digunakan untuk melawan musuh serta bisa dipasang senjata jarak jauh. Tentunya, terdapat kustomisasi pada kendaraan dengan berbagai suku cadang dan senjata yang bisa diperoleh selama gameplay.

Pre-Order Sudah Tersedia dalam Tiga Edisi

Melalui laman resmi, Bandai Namco sudah membuka pre-order untuk Sand Land dalam tiga edisi. Pertama, terdapat Standard Edition yang hanya berisi base game-nya. Meski begitu, terdapat bonus pre-order berupa Survivalist Camp Pack.

Sand Land Collectors Edition

Deluxe Edition menawarkan bonus berupa Speed Demon Pack, My Room Furniture Set: Army Base, My Room Furniture Set: Hideout, dan Beelzebub Decal Set. Sementara itu, Collector’s Edition yang tersedia dalam bentuk fisik menyediakan seluruh bonus dari Deluxe Edition ditambah Beelzebub Customizable Figurine, Postcard Set, dan Steelbook.

Di luar game-nya, serial anime bertajuk Sand Land: The Series dijadwalkan tayang eksklusif di Disney+ secara global. Serial tersebut diproduksi oleh Sunrise, Kamikaze Douga, dan Anima. Game Sand Land akan resmi meluncur pada 26 April 2024 di PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X|S.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: