Scout Ungkap Kekhawatiran Masa Depan Esports X Sparks Divisi BGMI

Madddpsy, 28 November 2023

Scout Ungkap Kekhawatiran Masa Depan Esports X Sparks Divisi BGMIEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tanmay Singh atau dikenal juga dengan Scout adalah salah satu players veteran Battlegrounds Mobile India. Scout juga adalah owner dan atlet esports untuk Team X Spark. Dia juga seorang streamer dan content creator untuk S8UL.

Scout Ucap jika X Spark bisa saja Bubar Karena Tidak Bersponsor

Baru-baru ini, Scout saat berbincang dengan pemirsa melalui live stream-nya, membahas betapa sulitnya menjalankan organisasi esports dan apa masa depan atas timnya. Scout berkata bahwa sejujurnya Scout telah menghabiskan lebih dari INR 50 hingga 55 Lakh dalam lima bulan terakhir untuk organisasi ini termasuk gaji, makanan dan biaya menginap serta gabungan semua hal lainnya.

Scout Ungkap Kekhawatiran Masa Depan X Sparks Divisi BGMI

Dirinya juga telah mengeluarkan uang dari kantong sendiri karena tidak memiliki siapa pun yang memberikan dukungan keuangan. Scout juga hanya menerima INR 25 Lakh sebagai imbalannya dan pajak juga akan dipotong. Jadi ini bukan bisnis yang menguntungkan.

Ia juga berbicara tentang masa depan Team X Spark, berharap mudah-mudahan X Spark segera mendapatkan sponsor tetapi jika tidak mendapatkan sponsor maka Scout tidak bisa terus memberikan gaji. Tim sedang berbicara dengan beberapa sponsor dan jika mendapatkannya, X Spark akan dapat melanjutkannya, tetapi jika tidak bisa, Scout harus menutup organisasi tersebut esports ini.

Baca Juga:

X Spark Lakukan Rombak Tim di Red Bull MEO Seasons 6

Team X Spark baru-baru ini melakukan perubahan pada timnya dimana Aditya Mathe hengkang ke tim lain sedangkan Harsh Malik bergabung dengan tim X Sparck tersebut sebelum ajang Red Bull Mobile Esports Open Season 6.

Scout Ungkap Kekhawatiran Masa Depan X Sparks Divisi BGMI

Team X Spark tampil bagus di beberapa turnamen terakhir dan salah satu yang penting adalah ajang Battlegrounds Mobile India Series 2023 LAN Finals atau dikenal dengan BGMIS 2023 LAN Finals yang menempati posisi ketiga.

Sangat menarik untuk melihat masa depan Tim X Spark karena tim ini telah menjadi salah satu tim favorit fasn di sebagian besar acara dan mendapat dukungan yang tak tergoyahkan dari para fans.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: