SEA Games 2023 Kamboja: Rekapitulasi Prestasi Timnas Esports

Zeinal Wujud, 10 Mei 2023

SEA Games 2023 Kamboja: Rekapitulasi Prestasi Timnas EsportsEsports
Banner Ads

Esports semakin populer di seluruh dunia, dan turnamen Esports SEA Games 2023 di Kamboja menjadi acara penting bagi para penggemar Esports di Asia Tenggara. Tim Esports Indonesia berjuang keras dan meraih beberapa hasil yang luar biasa dalam kompetisi ini.

SEA Games 2023 Esports: Cross Fire

SEA Games 2023 Kamboja Esports Cross Fire
Cross Fire

Pertandingan pertama dalam turnamen ini adalah antara Indonesia dan Vietnam dalam grup B-M4. Meskipun Indonesia bermain dengan baik, mereka kalah 0-1 dari Vietnam. Namun, tim Esports Indonesia terus melaju dan berhasil mencapai semifinal.

Di semifinal, Indonesia bertanding melawan Laos. Kali ini, Indonesia bermain jauh lebih baik dan berhasil mengalahkan Laos dengan skor 2-0. Hasil ini memastikan Indonesia untuk bermain di playoff melawan Kamboja.

Baca juga: 

Dalam permainan playoff, Indonesia melawan Kamboja. Meskipun Kamboja tampil agresif, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke final. Namun, di final Indonesia harus menghadapi Vietnam sekali lagi.

Sayangnya, di final tim Esports Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dan kalah dengan skor 0-3. Meskipun hasil ini mengecewakan, tim Indonesia tetap bermain dengan semangat tinggi dan memberikan yang terbaik.

Valorant

SEA Games 2023 Kamboja Esports Valorant
INA vs VIE

Indonesia juga berpartisipasi dalam turnamen Valorant di SEA Games 2023 Kamboja. Pada hari pertama turnamen, Indonesia menghadapi Singapura pada hari pertama (8/5) dan kalah dengan skor tipis 17-19. Kemudian, Indonesia melawan Filipina dan kembali kalah dengan skor 2-13.

Baca juga: 

Namun, Indonesia menunjukkan kebangkitan mereka ketika bermain melawan Malaysia pada pertandingan ketiga. Dalam permainan ini, Indonesia menguasai lapangan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 13-2.

Walaupun Indonesia tidak berhasil melaju ke babak berikutnya dalam turnamen Valorant, mereka tetap berhasil menunjukkan permainan yang solid dan menarik.

Indonesia tidak berhasil memenangkan medali emas dalam Esports SEA Games 2023 Kamboja, tim Esports Indonesia tetap memberikan permainan yang solid dan menarik. Kita bisa melihat semangat juang yang tinggi dari para pemain dalam turnamen ini. Para penggemar Esports Indonesia pasti bangga dengan prestasi mereka di turnamen ini, dan berharap dapat memberikan yang terbaik di turnamen Esports selanjutnya.

Demikian pembahasan SEA Games 2023 Kamboja: Rekapitulasi Prestasi Timnas Esports. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: