Seal M Rilis! Siap untuk Obati Rindu dan Nostalgia?

Zeinal Wujud, 19 Mei 2023

Seal M Rilis! Siap untuk Obati Rindu dan Nostalgia?Game
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Game Seal M dirilis di Asia Tenggara pada Kamis (11/5) dan mendukung pilihan dalam Bahasa Indonesia. Seal M adalah game MMORPG dengan adaptasi dari Seal Online yang memiliki pemain cukup banyak di Indonesia. Dengan hadirnya game Seal M di Android tentunya akan mengingatkan pemain lama untuk bernostalgia di dunia fantasi.

Fitur-fitur khas yang terdapat di game sebelumnya juga hadir pada game Seal M, dan tentu dengan pengembangan dan penyesuaian untuk memberikan pengalaman yang menarik dalam bermain di Android.

Baca juga:

Fitur-Fitur Seal M yang Memorable

Kostum di Seal M
Berbagai kostum di Seal M

Beberapa fitur yang terdapat pada Seal M seperti kustomisasi karakter, memilih karakter, pilihan kelas, serta misi-misi yang ada dalam game. Tak lupa juga dengan sistem pet dan pasangan, serta sistem hit skill yang juga hadir di Seal M.

Kelas yang dapat dimainkan terdiri dari Priest, Warrior, jester, Knight, dan Mage. Akan ada 2 kelas lagi yang akan dihadirkan oleh game buatan PLAYWITH nantinya.

Pemain juga dapat mengkustomisasi karakter seperti mengganti gaya rambut sampai pakaian untuk berpetualang di dalam game.

Meskipun Seal M dapat diakses melalui perangkat seluler, ia memberikan perbaikan signifikan pada antarmuka akses dan sistem CP untuk menentukan peralatan.

Selain itu, Seal M juga menawarkan fitur auto-fight yang akan menghilangkan kebutuhan untuk secara manual melawan atau mengumpulkan monster untuk keperluan farming.

Baca juga:

Jelajahi Area-Area di Seal M

Seal M Area
Game Seal M

Para pemain yang memainkan game Seal M memiliki kesempatan untuk langsung mengeksplorasi empat wilayah yang berbeda di dalam permainan ini. Kamu dapat mengunjungi Elim, sebuah kota besar yang sibuk dan ramai. Ada juga Lime, sebuah kota kecil yang dihiasi dengan banyak area berwarna hijau. Madelin adalah kota yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para Jesters. Terakhir, ada Zaid, sebuah kota tambang yang terletak di tengah pemandangan salju yang indah.

Baca juga:

Bertemu Kembali untuk Melawan Monster

Monster Seal M
Menyerang monster di Seal M

Salah satu hal yang familiar dalam game Seal M adalah kehadiran monster yang akan kamu temui nantinya. Sebagian besar monster ini pasti sudah dikenal dari game Seal Online, yang akan membangkitkan kenangan nostalgia. Beberapa contohnya adalah Cranky Monster, Piya, Q, Afro Tree, Rascal Rabbit, Papa Bear, Moo Moo, dan Bah Bah.

Seal M telah tersedia di Play Store sejak tanggal 11 Mei 2023. Jadi, para gamer dapat langsung mengunduh dan memainkannya serta bernostalgia di dalam Seal M! Kamu dapat mengunduh Seal M secara langsung di sini.

Demikian pembahasan Game Seal M Rilis! Siap untuk Nostalgia? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: