SEGA Umumkan Tertarik Remake Game Sonic, Akan Seperti Apa?

Wahyu Nur Iman, 27 Juli 2023

SEGA Umumkan Tertarik Remake Game Sonic, Akan Seperti Apa?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – SEGA umumkan ketertarikannya untuk remake game Sonic. Sonic the Hedgehog, ikon game video yang telah menghibur para penggemar selama beberapa dekade. Kisah landak biru super cepat ini mungkin akan mengalami perubahan besar di masa depan.

SEGA telah mengisyaratkan minatnya dalam membuat reboots dan remakes untuk karakter kultus ini. Pengumuman ini telah memicu antusiasme dan spekulasi dari para penggemar. Banyak yang berharap untuk melihat perubahan segar dan evolusi dalam petualangan ikonik Sonic.

SEGA Akan Remake Game Sonic Seperti Apa?

Sejak debutnya pada tahun 1991, Sonic the Hedgehog telah menjadi salah satu karakter paling dikenal dan ikonik dalam industri game. Dikenal dengan kecepatan dan gaya uniknya, Sonic telah membintangi berbagai judul game yang sukses dan menjadi wajah utama bagi SEGA. Sekarang, Sega ingin membawa kembali Sonic ke panggung utama dengan reboots dan remakes yang menjanjikan.

SEGA announce remake game sonic
Scene Sonic the Hedgehog credit SEGA

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Famitsu tentang keadaan industri game, Presiden Sega dan Chief Operations Officer Yukio Sugino menyatakan bahwa mereka tertarik untuk menggali lebih dalam ke dalam warisan Sonic the Hedgehog.

Mereka ingin memperkenalkan kembali karakter ini kepada para penggemar dengan cara baru. Hal ini dapat mencakup reimagining dari cerita klasik, penyesuaian pada desain karakter, dan peningkatan pada mekanisme permainan.

Baca Juga:

Potensi Remake Sonic

Reboot Sonic the Hedgehog berpotensi membuka pintu bagi narasi yang lebih mendalam tentang latar belakang dan motivasi karakter. Penggemar dapat berharap untuk menemukan sisi baru dari Sonic dan kisahnya yang ikonik, yang dapat membawa dimensi baru bagi franchise ini.

Selain itu, remakes juga dapat memberikan kesempatan bagi Sega untuk menyajikan ulang petualangan klasik Sonic dengan grafis yang ditingkatkan, suara yang lebih baik, dan mekanisme permainan yang disesuaikan dengan standar game modern. Remake ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain lama untuk bernostalgia sambil menikmati pengalaman bermain yang segar dan dinamis.

Baca Juga:

Pengumuman ini juga mencerminkan upaya Sega untuk terus mengembangkan waralaba Sonic the Hedgehog dan menarik perhatian generasi yang lebih muda. Dengan memperkenalkan karakter ini dalam format yang lebih modern dan menarik, Sega berharap untuk membangun basis penggemar yang lebih luas dan memastikan waralaba ini tetap relevan dan populer dalam industri game yang terus berkembang.

Bagaimana menurut kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: